We hate it when our friends became successful

Ada yang tau lagunya Opa Moz alias Morrissey yang satu itu?

Ini liriknya, dibaca baik-baik:

We hate it when our friends become successful
Oh, look at those clothes /Now look at that face, it's so old /And such a video ! /Well, it's really laughable / Ha, ha, ha ...

We hate it when our friends become successful
And if they're Northern, that makes it even worse/ And if we can destroy them / You bet your life we will / Destroy them / If we can hurt them / Well, we may as well ... / It's really laughable
Ha, ha, ha ...

You see, it should've been me / It could've been me / Everybody knows / Everybody says so / They say :

"Ah, you have loads of songs / So many songs / More songs than they'd stand / Verse

Middle eight / Break, fade / Just listen ...

Sebagai pengingat, ini videonya


Hayo ngaku deh, sering kan kita (ah kita melulu, elo aja Lit, sama keluarga lo yang metal-metal :p) sirik atau memandang gemanaaaaa gitu kalau ada teman yang lebih sukses atau berhasil dalam hal apapun dibandingkan kita?

Sudah baca artikel di Mommies Daily yang ditulis Hani sewaktu International Woman's Day, tentang Supporting Other Women?
Wihiii, dijamin #jleb deh!

Walaupun seringkali perempuan teriak-teriak, "males banget temenan sama cewe, abis rempong!" atau "Emang perempuan doang yang suka ngomongin orang? Laki juga kaliii..."

Sebagai perempuan (kebetulan terakhir ke toilet sih, masih perempuan ya), walaupun gue juga sebel kalo sama orang yang membeda-bedakan manusia berdasarkan gender, tapiiiiiii hati kecil bicara, ada benarnya semua label dari orang-orang itu.
Perempuan pintar, betul, setuju sekali! Perempuan juga sama hebatnya kaya laki-laki, banyak business woman sekarang, betuuuul sekali! Perempuan itu makhluk multitasking, dan cuma perempuan yang bisa begitu, setujuuuuu!!!

Tapiiiii, yah itu tadi. Harus diakui, kita sebagai kaum perempuan senang ngobrol. Nah, bahayanya, ngobrol ini kadang melebar kemana-mana yang ujungnya jadi ngomongin orang. Nggak semuanya buruk sih, tapi kadang-kadang obrolan santai ini ujung-ujungnya ada yang lempar omongan "eh, tau nggak sih looo..", atau "Jangan bilang siapa-siapa, ya.." Dimana kalau ada kalimat ini didepan sebuah obrolan, pasti nyebar ke orang lainnya malah lebih cepat :))

Gue mah kaga munafik, sering banget, kok, terjebak atau menjebakkan diri dalam pembicaraan seperti itu, hehehe... Pokoknya gue mah, selama obrolan itu nggak merugikan orang lain atau diri sendiri (palingan waktu bekerja yang tersisihkan gara-gara kebanyakan ngerumpi), nggak apa-apa lah. Sometimes we need some fun, eh? :D

Aduuh, keburu tukang ojek komersil dateng, nih! Tar terusin lagiii...

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment