Makan nggak makan...

Semalam ngobrol sama mama, dan beliau cerita bahwa dulu pas hamil gue kondisi keluarga kami lagi prihatin sekali. Bokap nggak kerja. Itulah makanya nama belakang gue cukup 'aneh' yaitu IQTIANTI yang berasal dari kata 'Ikhtiar' (kenapa bukan Ikhtianti, ya kalo gitu?).
Tapi alhamdulillah bokap nyokap survive. Dan insyaallah cerita ini bikin kami bisa survive. Kalo kata Slank sih, makan nggak makan, asal kumpul...

Hidup memang udah susah
Tapi jangan dibikin susah
Hidup memang bikin pusing
Jangan tambah dibawa pening

Selama kamu masih mencintaiku
Selama kamu tetap setia padaku

Makan gak makan asal kumpul
Makan gak makan, makan gak makan
Asal kumpul
Makan gak makan, makan gak makan
Asal kau ada di sampingku

Hari demi hari semakin parah
Kuatin semangat biar gak lemah
Gali-gali lobang tutup lobang
Biar gak tambah banyak hutang

Tapi selama kamu masih, masih cinta
Tapi selama kita tetap bersatu...sama - sama

Bulan kebulan semakin gawat
Asal gak laper sampai lewat
Kalau gak mikir cepat-cepat
Bangsa indonesia bisa kiamat

Selama kita gak panik dan mikir santai
selama kita tetap...cinta damai



Ada yang bisa ngalahin duet Slank sama Iwan Fals?


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment