Berebut Jadi Yang Pertama

Berebut Jadi Yang Pertama

Zaman sekolah pas lulus-lulusan, sekolah gue nggak pernah bikin prom atau pesta perpisahan lala lili. Pas jelang masa sekolah berakhir,...

Read more
New Holy Grail: Novexpert the Peeling Night Cream

New Holy Grail: Novexpert the Peeling Night Cream

Makin tua, eh dewasa, masalah perawatan kulit jadi hal penting dalam hidup. Seolah hidup gue tujuannya adalah merawat kulit. Haha, leba...

Read more
Jelajah Empat Museum di Kota Tua

Jelajah Empat Museum di Kota Tua

Akhir pekan kemarin gue sama Langit menjelajah 4 museum di area Kota Tua. Sedikit nekat karena sudah rahasia umum bahwa hari Sabtu bias...

Read more