Saturday, April 25, 2015

7 Tahun Menjadi Ibu

Alhamdulillah, tepat hari ini gue dikasih kepercayaan sama Allah SWT untuk jadi ibu selama 7 tahun.


Ya, Langit umurnya udah 7 tahun lho, hari ini :)

Friday, April 24, 2015

Foto Ala-ala

Gue sebenernya lumayan seneng difoto. Tapi senengnya kalo candid, soalnya kalo on purpose, muka gue suka ajaib. Haha..

Sejak melek internet dan suka blogwalking plus gabung di forum FD, gue mulai kenal sama istilah Today’s Outfit atau OOTD atau apalah itu istilahnya. Intinya sih, posting foto seluruh badan, lalu menjelaskan secara detail baju merek apa yang dipakai, sepatu, sampai tas.

Kalo lihat blog orang-orang atau para celeb socmed, kok keren-keren amat fotonya?

Wednesday, April 22, 2015

Nggak Mau Punya Adik?

“Jadi Langit mau punya adik apa nggak?”
“Nggak”, jawab Langit dengan tegas.
“Kenapa?”
“Ngerepotin”, katanya.



Hahahaha…

Monday, April 20, 2015

Akhir Pekan, Surganya Ibu Bekerja

Setiap hari Jumat, gue sama Langit selalu menyambut dengan gembira.



Gue, ya karena besoknya akhir pekan yang berarti ga harus bangun pagi *grin*. Langit ya karena malamnya nggak harus tidur cepat-cepat. Haha.

Friday, April 17, 2015

Susu Dan Keju

Siapa yang doyan minum susu?



Kebetulan di rumah gue, tipenya wajib ada susu. Yang pasti ada itu susu putih dan stroberi. Susu putih biasanya gue pake untuk campuran makan (bikin overnight oats, pasta, dkk) dan stroberi itu kedoyanan Langit plus bapaknya.

Wednesday, April 15, 2015

Saat Harus Traveling, Anak Gimana?

Traveling? Ih, siapa yang nggak seneng, coba?!



Dulu zaman masih single sih, malam ini direncanain, besok pagi jalan. Tapi ketika jadi ibu, banyak hal yang harus dipikirkan ketika harus traveling. Walaupun travelingnya untuk urusan kerjaan.

Monday, April 13, 2015

Sang Ibu Peri

Kemarin lagi ngobrol-ngobrol di Whatsapp, tau-tau Sazkia bilang gini:

Bukan di socmed lagi Ki, gue pamerinnya, tapi di Blog! :D


Antara senang, terharu sama nggak percaya. Apa iya gue pantas dianggap seperti itu?