Thursday, October 23, 2014

Baju Olahraga Ala Gue :)



Dulu sebelum pake kerudung, kalau beli pakaian olahraga gampang, ya. Tinggal tunjuk (asal ada duitnya, hehe) bisa langsung bungkus. Nah, pas udah pakai kerudung dan aktif lagi olahraga, mulai bingung dan kehabisan baju olahraga *tsah, kesannya olahraga tiap hari banget ya*

Nah, mulai deh cari-cari baju olahraga yang hijab friendly.
Kalau lihat kaos-kaos olahraga Nike atau Adidas yang lengan panjang itu kan kece-kece banget yak, coba deh lihat ini:


Tapi harganya kan alamakjan! Udah gitu jarang banget masuk ke Indonesia yang lengan panjang. Akhirnya, harus cari alternatif dong?
-        

Wednesday, October 22, 2014

Anak Gue Nggak Boleh Main Barbie..!



“..atau princess, dan semacamnya!”

Itu dulu tekad gue sejak hamil. Bahkan, barang-barang untuk Langit itu gue beliin nggak ada yang warna pink atau bergambar karakter cewe. Semuanya unisex!

Alasan pertama sih, karena waktu hamil kan gue belum tau anak gue apa :D Walaupun waktu USG dokter Ifsal (si dokter baik hati hasil rekomendasi suster Hermina – ntar gue ceritain terpisah deh) udah bilang kalo anak gue cewek, ya. Tapi entah kenapa kok feeling gue kuatnya kalo anak gue laki ya? :D

Pas anaknya udah lahir, dan cewek, makin bulet deh niat nggak mau ngenalin ke hal-hal yang keperempuan-perempuanan. Kenapa? Karena ya gue nggak mau anak gue jadi cewek banget. Apalagi Barbie atau princess-princess-an itu ya.. duh nggak deh!

Kenapa sih, Lit?

Tuesday, October 21, 2014

Tentang Desain Blog


Buat yang suka baca blog gue *ceile, sok beud*, mungkin ngeh beberapa bulan belakangan ini gue ganti-ganti desain. Kemarin-kemarin hasil gugling, pasang sendiri, dan tentunya gratisan :D
Penginnya sih punya blog dengan desain model kaya gini:


Monday, October 20, 2014

Presiden Ke Tu7uh :)

Ngetik ini sambil mantengin live di Metro TV, nih!
Sesuai permintaan Langit kan, gue hari ini cuti. Tapi sepertinya nanti sorean setelah jemput dia sekolah, bakal capcus ke Monas :)

Kalo yang rajin bacain blog gue *emang ada?* mungkin udah tau lah ya, kalo gue ini #TimJokowi. Postingan pertama gue tentang beliau bisa dibaca di sini. Pas menjelang Pilpres, makin banyak deh postingan gue tentang Jokowi. That's the best I can do to show my support.

*di search box, ketik Jokowi deh, Ternyata sampe 8 halaman blogpost yang berkaitan dengan beliau :)) *

Friday, October 17, 2014

Permintaan Cuti Yang Tidak Biasa



Lagi makan siang tau-tau Langit telepon.

“Ibu, aku lagi kesel!”

Lho, ada apa ini? Tumben amat dia nelepon laporan begitu. Biasanya kalo laporan begitu, kesel sama mbak di rumah karena nggak boleh makan yang asik-asik (sebutan dia buat buah, es, jus, dkk) kebanyakan. Gue tanya kenapa, dia bilang,

Thursday, October 16, 2014

Rumah Gue Di Bekasi..

Terus kenapa?!!!

Hahahaha.. serius amat neng. Jadi beberapa hari belakangan, Bekasi lagi di-bully di dunia maya. Ada yang marah,ada yang kesel, emosi, denial atau santai aja kaya di pantai!

Beberapa orang yang kenal pada nanya-nanya asal muasal tindak bully terhadap Bekasi ini. Setelah baca beberapa sumber, gue mengambil kesimpulan bahwa dimulainya dari banyaknya yang ngeluh suhu Bekasi yang tinggi banget alias panas! Lalu kemudian ada beberapa juga yang ngomong gerhana bulan minggu lalu ga keliatan dari Bekasi.

Dari situ, muncul deh meme yang menggambarkan bahwa Bekasi jaraknya lebih dekat dari matahari ketimbang bumi.



Tuesday, October 14, 2014

Di Balik Ruang Kelas

Kemarin sore akhirnya gue nonton video anak SD di Sumatra Barat yang rame-rame mukulin seorang temannya anak perempuan.
Hasilnya? Cuma tahan 10 detik!

Tau istilah dada bergemuruh ga? Nah itu yang gue rasain. Bukan cuma emosi, marah, kesal, sedih yang campur aduk jadi satu, tapi juga khawatir, kecewa.. bakal seperti apa mereka saat besar nanti? Ke mana orang dewasa di sekolah itu saat tindak bully ini terjadi? Duh :(