Review Film Gundala, Hati-hati Spoiler!

Review Film Gundala, Hati-hati Spoiler!

Dulu tuh gue cukup sering nulis review film. Biasanya yang gue tulis, ya karena cukup memorable dan nyangkut di kepala gue. Beberapa hari be...

Read more
Nikmati Sekarang, Rencanakan Masa Depan

Nikmati Sekarang, Rencanakan Masa Depan

Waktu usia 20-an, gue suka ngebayangin orang yang usianya 30-an itu udah tua. Eh, dewasa, deh. Kalo perempuan, pasti udah ibu-ibu banget, gi...

Read more
Dari Mencari Kunang-Kunang, Sampai Tubing di Tanakita Camping Ground

Dari Mencari Kunang-Kunang, Sampai Tubing di Tanakita Camping Ground

Setelah FAQ mengenai Tanakita Camping Ground di blogpost sebelumnya, di sini akan bahas kegiatan apa aja yang bisa dilakukan di Tanakita....

Read more