Jangan Janji Kalau Nggak Bisa Menepati

Jangan Janji Kalau Nggak Bisa Menepati

Judulnya panjang dan cukup menggambarkan isi dari blogpost ini ya? Haha. Di antara beribu &...

Read more
Godaan Setelah Menikah

Godaan Setelah Menikah

Kalo gara-gara AADC2 gue bahastentang godaan sebelum menikah, eh jadi lanjut pengin bahas godaa...

Read more
Kenapa Pakai Hitam?

Kenapa Pakai Hitam?

Banyak yang nanyain kenapa gue suka pake baju dan utamanya kerudung warna hitam. Ternyata jawab...

Read more
AADC2: Godaan Menjelang Menikah

AADC2: Godaan Menjelang Menikah

Pasti udah pada nonton AADC2 dong ya? Gue nonton di hari ke 2 film rilis, bukan kompetitip tapi...

Read more
Jangan Jadi Teman Traveling Menyebalkan!

Jangan Jadi Teman Traveling Menyebalkan!

Friends that travel together, stay together. Katanya sih gitu. Gue suka traveling, jenis t...

Read more
Penyakit Perempuan

Penyakit Perempuan

Perempuan itu somehow dekat sekali sama penyakit. Mulai dari penyakit yang berkaitan sama fisik s...

Read more
Easier Said Than Done

Easier Said Than Done

Kemarin sore gue dengar di radio temanya tentang kekerasan terhadap perempuan. Si penyiar kemud...

Read more
Delapan Hal Tentang Menjadi Ibu

Delapan Hal Tentang Menjadi Ibu

Hari ini, tepat 8 tahun gue jadi ibu. Dari semalam pikiran gue melayang ke masa-masa kehamilan yang ...

Read more