Tuesday, May 26, 2015

Say What You Wanna Say

"Emam", "Mimi", "Bobo", dkk..



Anak-anak identik sama cadel. Yang harusnya makan jadi emam atau mamam, minum jadi mimi, tidur jadi bobo (eh ini nggak cadel sih ya), dan seterusnya.

Friday, May 22, 2015

2 Aplikasi Favorit Di Gadget Saat Ini

Belakangan ini ada 2 aplikasi yang paling aktif gue pake selain Instagram untuk socmed, Snapspeed untuk edit foto, dan Whatsapp untuk komunikasi.


 Pokoknya keduanya bermanfaat dan berguna banget buat keseharian gue yang (sok) sibuk ini.

Wednesday, May 20, 2015

Mandi: Kegiatan Sakral Untuk Memulai Hari

Gue termasuk orang yang percaya bahwa membangun mood itu dimulai dari pagi. Misalnya, bangun pagi harus dalam kondisi menyenangkan jangan kaget gitu, terus mandi juga harus enak, rileks, gitu deh.

Perkara mandi, setelah jadi ibu, adalah hal yang sakral buat gue. Tau sendiri lah, baru masuk kamar mandi suka kadang Langit ngajak nanya inilah itulah yang sebenernya bisa ditanyain ketika di luar kamar mandi. Ada yang begini juga nggak sih?


Monday, May 18, 2015

Harinya Orangtua Kita

“Iya de, lumayan nih mama naik kereta udah dapet diskon soalnya masuk kategori lansia”

Deg!


Itu cerita nyokap waktu beliau ke Semarang naik kereta beberapa waktu lalu.

Wednesday, May 13, 2015

Ritz Carlton Milenia Singapore, Perfect Place To Stay


Hampir setahun yang lalu (atau udah lebih?) gue ikut perjalanan ke Singapura bersama Philips. Di sana, gue nginep di Ritz-Carlton Milenia. Sebagai orang yang ‘lempeng’ banget, gue menganggap biasa saja. Tapi beberapa orang yang tau gue menginap di sana, komentarnya rata-rata “Wah, itu hotel keren banget!”.

Gue mikirnya, ah kerennya gimana sik? Seberapa kerennya sih? Hotel kan gitu-gitu doang :D


*Ternyata harus diralat, emang keren banget hotel ini!

Tuesday, May 12, 2015

#Langit7Tahun: Ulang Tahun Bersama Lalaloopsy

Tanggal 25 April kemarin Langit ulangtahun yang ke-7. Dia semangat banget menghitung hari menjelang ulangtahunnya itu. Penyebabnya entah apa, mungkin dia pikir bakal ada perayaan atau apa gitu kali ya, padahal ibunya ini rada males bikin acara ulangtahun-ulangtahunan di rumah. Alasannya cuma 1, bingung siapa aja yang bakal diundang :p


Yang aman, di sekolah aja :)

Thursday, May 7, 2015

Relian Mascara, Supaya Bulu Mata Cetar Membahana :p

Mascara itu satu-satunya alat make up yang nggak terlalu gue perhatiin (eh, bela beli make up juga baru belakangan ini, sih). Ada Maybelline, ya gue pake. Ada Loreal, ya gue pake. Apaan aja dah.

Nah, beberapa waktu lalu, gue beli mascara merek Relian yang seri Pink. Gue nggak terlalu baca fungsi dan blablabla-nya seperti apa. Habis menurut gue, klaim semua mascara mirip sih. Melentikkan, memanjangkan, menebalkan bulu mata. Ya nggak sih?

foto pinjem dari aliexpress.com