Mendadak Seleb

Mendadak Seleb

Dengan makin maraknya dunia digital dan berbagai kanal media sosial, jadi terkenal bukan lagi h...

Read more
3 Tempat Ngopi Favorit Di Bekasi

3 Tempat Ngopi Favorit Di Bekasi

Setelah bikin list tempatngopi di Jakarta, maka gue juga lumayan sering ngider Galaxy dan sekit...

Read more
Menyoal Lupa

Menyoal Lupa

Beberapa minggu lalu.. "Buku matematika Langit, mana?" Yang namanya Langit Ki...

Read more
Dedikasi Lewat Tumpeng

Dedikasi Lewat Tumpeng

Minggu lalu, di sekolah Langit ada Hero's Day. Seperti biasa, kalo di sekolahnya itu yang a...

Read more
I'm 35, And I Survive!

I'm 35, And I Survive!

Banyak perempuan yang merasa pertanyaan tentang usia itu nggak sopan. Beberapa teman, termasuk gue,...

Read more
Tentang Cinta Dan Martabak Jagung Keju

Tentang Cinta Dan Martabak Jagung Keju

“Ibu bener ini aku nggak apa-apa makan semua martabaknya?” Minggu lalu, gue sama Langit ke ...

Read more
4 Kekinian Di Dunia Ibu

4 Kekinian Di Dunia Ibu

“Duile kekinian amat sih anaknya!”, kita pasti sering dengar omongan ini ya di berbagai waktu. Isti...

Read more
Mengenai Ketergantungan

Mengenai Ketergantungan

Call me belagu. Gue ini tipe orang yang nggak mau memiliki ketergantungan terhadap sesuatu atau...

Read more