4 Hal yang Dilakukan Selama 80 Hari #dirumahaja

4 Hal yang Dilakukan Selama 80 Hari #dirumahaja

Sudah 80 harian kayaknya di rumah, gue lihat di social media teman-teman banyak yang upload produktivitas mereka saat di rumah. Ada yang mas...

Read more
Bagaimana Era New Normal di Sekolah?

Bagaimana Era New Normal di Sekolah?

Bentar lagi masuk bulan Juni, biasanya udah liburan anak sekolah, nih. Tapi secara anak-anak udah belajar di rumah sejak Maret, gimana nasi...

Read more
Yogyakarta with Langit Day 1: Nonton Wayang Kulit!

Yogyakarta with Langit Day 1: Nonton Wayang Kulit!

Memang, melakukan sesuatu kalau cuma direncanakan nggak bakal kejadian, ya. Sama halnya dengan blogpost tentang perjalanan ke Yogyakarta bul...

Read more
Halo 2020, 3 Bulan Kemudian

Halo 2020, 3 Bulan Kemudian

Kata orang, time flies when you're having fun. Nah, kalo kita sudah mengalami begitu banyak kejadian tapi waktu baru berjalan sebentar ...

Read more
Makin Susah Cari Blogger

Makin Susah Cari Blogger

Kemarin sempat tweet mengenai dunia blogging yang belakangan ini makin, ehm, apa ya? Jadi industri? Dulu, duluuuu banget, blogging ada...

Read more
Review Film Gundala, Hati-hati Spoiler!

Review Film Gundala, Hati-hati Spoiler!

Dulu tuh gue cukup sering nulis review film. Biasanya yang gue tulis, ya karena cukup memorable dan nyangkut di kepala gue. Beberapa hari be...

Read more