Di Mana Belanja Skincare?

Di Mana Belanja Skincare?

Semakin usia bertambah, yang namanya perawatan kulit sudah nggak bisa main-main lagi. Ini masal...

Read more
Music Monday: Songs That Will Turn You On ;)

Music Monday: Songs That Will Turn You On ;)

Nggak pernah kepikiran bakal nulis tentang ini, haha! Gue selalu suka musik. Kayanya kalo n...

Read more
Pacaran Atau Komitmen?

Pacaran Atau Komitmen?

Beberapa waktu lalu di kantor yang kebetulan isinya anak-anak mudo itu pada sibuk berdebat meng...

Read more
Menjadi Tiga Puluh Enam

Menjadi Tiga Puluh Enam

I'm 36 today!  Gile, bahkan udah melebihi 35 ya bok. Syittt usia emang nggak bisa kita ...

Read more
Traveling Light with Kids

Traveling Light with Kids

Banyak buibu ngeluh kalo traveling terutama saat packing. Emang sih, ya, udah terbukti perempua...

Read more
HonestBee, Personal Shopper Khusus Groceries

HonestBee, Personal Shopper Khusus Groceries

Belakangan ini kehidupan kita semakin dimudahkan dengan kecanggihan teknologi. Mau naik ojek, p...

Read more