Cerita Keluarga Penggemar Makanan Pedas

Cerita Keluarga Penggemar Makanan Pedas

"Aduh, ini nggak ada pedas-pedasnya" Langit sering banget ngomong kaya gitu kalau lagi makan yang menunya nggak pedas. Ah...

Read more
Cirebon: Jalan-jalan Ke Mana Saja?

Cirebon: Jalan-jalan Ke Mana Saja?

Cerita sedikit tenta ng latar belakang kepergian gue ke Cirebon akhir tahun kemari,ya. Jadi awalnya sih memang untuk isi liburan sekola...

Read more
Poligami: Antara Niat Suci dan Urusan Birahi

Poligami: Antara Niat Suci dan Urusan Birahi

Akhir-akhir ini entah kenapa urusan poligami jadi mencuat. Banyak yang menghujat, banyak pula yang menerima. Menurut gue, semua nggak a...

Read more
Pakai Kerudung Bukan Ikut-ikutan

Pakai Kerudung Bukan Ikut-ikutan

  Gambar dari sini Kalo abang yang ini kan pakai kerudung karena jualan, bukan ikut-ikutan :) Perkara Rina Nose, sudah pasti. Dia yan...

Read more