Catering Sehat Kenyang Senang, Makan Sehat Harus Enak!

Berapa tahun belakangan ini gue lumayan menerapkan hidup sehat. Mulai dari berhenti makan mi instan, olahragabaik di rumah dan mendaftar di gym setempat, minum honey lemon shot dan makan oatmeal.

Urusan makanan ini emang gue masih harus lebih ketat, sih. Soalnya secara anak ini laperan alias cepat banget laparnya, gue sering nggak merhatiin makanan yang masuk ke dalam badan gue. Sembarangan banget deh!



Beberapa waktu lalu, Vanya nawarin untuk nyobain catering sehat punya dia, @kenyangsenang. Vanya beberapa tahun belakangan ini lagi mengembangkan usaha catering sehat milik dia. Gue sih, secara tau Vanya kaya gimana, ya mau dong.

Lalu gimana testimoninya?

Vanya ini termasuk yang ketat saat dia makan sehat. Dan terbukti dia berat badannya turun jauh saat memulai hidup sehat plus kondisi kesehatannya juga membaik. Selain itu, gue juga tau dia doyan makan enak. Makanya, makanan sehatnya udah pasti enak, deh. Menurut hemat gue begitu.

@kenyangsenang ini dijualnya per paket, 1 paket 10 kali makan. Boleh 5 kali makan siang, 5 kali makan malam atau 10 hari berturut-turut makan siang, atau makan malam semua. Per paketnya menurut gue (dan beberapa teman yang kemarin sempat nanyain) termasuk murah. Sekitar 600 ribu saja. Udah sekalian diantar.

Kalo gue kemarin milih makan siang semua karena kalo makan malam gue jarang di kantor, dan kalo nganter ke rumah kayanya kesian sama kurirnya suruh pake baju astronot dulu ke Galaxi- Bekasi. Hehe.

Ada apa aja di dalam tiap paket makan siang @kenyangsenang?

Yang pasti ada karbohidrat, protein, sayuran dan buah sebagai dessert. @kenyangsenang memiliih bahan makanannya yang low carb. Apa itu? Umm, intinya bahan makanan yang mengandung karbohidrat tapi dosis (ceile) rendah supaya lebih lama diprosesnya sehingga bikin lebih kenyang. Lebih jauh tentang low carb diet, cek di sini ya. Aku mah apa atuh, taunya makan doang.

Apa efek yang gue rasain dengan makan sehat ini?

Yang pasti nggak bingung sama pertanyaan klasik pekerja kantoran tiap hari, yaitu “Makan apa yaaa…”
Gue kenyangnya lebih lama. Kalau makan biasa, dalam hitungan 2 jam, gue udah mulai craving sesuatu. Mulai lapar lagi. Tapi apakah makan @kenyangsenang gue tahan dari makan siang sampe makan malam? Ya nggak juga.

Kebetulan badan gue ini termasuk yang metabolismenya tinggi. Jadi kalau gue makan jam 12 siang, jam 4 pasti udah berasa lapar. Lumayan kan, mundur 2 jam? Gue akalin dengan ngemil buah atau sayuran yang digoreng berupa bakwan, LOL. #khilaf atau gue minum susu dah.

Buat yang mau coba catering sehat, menurut gue @kenyangsenang perlu banget dipertimbangkan.

Oh iya, masalah rasa gimana?

Nah seperti gue mention di atas, Vanya doyan makan enak, jadi menurut gue @kenyangsenang itu enak. Kalo melihat beberapa teman yang pernah langganan catering sehat, udahlah tampilannya nggak appealing, rasanya juga banyak yang bilang hambar atau malah nggak enak.




Beberapa contoh menu dari @kenyangsenang kemarin. They are appealing, huh?
Patokan gue adalah diet itu nggak boleh lapar dan makan sehat itu tetap harus enak! Setuju?


Tertarik sama catering sehat @kenyangsenang? Silakan lihat Instagram mereka di @kenyangsenang , cek website-nya di http://kenyangsenang.com/ atau kirim email ke tanya@kenyangsenang.com. Selamat makan sehat!





Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments: