Epic Day!

Hari ini ceritanya mau menikmati waktu berdua Langit. Pagi-pagi setelah nganter nyokap ke rumah om, gue mau ke tempat liputan acara Tango Waffle yang 17-an di Tomang.

Berhubung acara mulai jam 2 sementara selesai nganter nyokap baru jam 11.30, maka gue ajak Langit makan dulu. Pikir punya pikir, awalnya mau makan di daerah Tebet aja. Eh akhirnya malah nyangkut di Kota Salabangka alias Kota Kasablanka.

Parkir Valet di sana, bukan karena #HORANGKAYAH tapi karena mobil gue ga muat masuk ke basement/ gedung parkirnya yang maksimal 2,1m itu. Nah, valet-nya otomatis nggak bisa di lokasi parkir, ya. Maka mobilkuh dijogrogin di depan East Lobby. Ih, iksis!

Langit maunya makan di Ta Wan. Okedeh, kebetulan emaknya juga doyan. Secara biasanya makan diburu-buru atau ada aja hal yang harus segera dilakukan, maka tadi kami berdua makan dengan santaaaaaai banget. Sambil ngobrol, ketawa ketiwi, dan foto-foto. Haha!

Kelar makan, minta bill dan bungkus si Ayam Saus Lemon pesenan Langit karena cuma kemakan setengah. Btw, dia pesan menu itu hanya karena ada 'Lemon'nya. Fyi, salah satu sahabatnya Strawberry Shortcake, tokoh idolanya dia itu, namanya Lemon Meringue. Masih bingung ya? Ya, pokoknya begitu lah.

Gue: "Bisa debit mbak?"
Mbak Ta Wan (MTW): "Bisa apa saja kecuali BCA"

#jreng ada apa sih sama BCA suka sok eksklusif, deh. ATM juga dia nggak mau ATM Bersama #dibahas

Gue: *cek cash ternyata nggak cukup* "Mbak, saya ke ATM dulu deh, nitip lihatin anak saya ya"
MTW: "Saya anter aja bu ke bawah, biar ibu nggak bolak balik"

#okesip

Sepanjang jalan ke ATM, gue inget-inget, rasanya semalam baru ke ATM. O, akhirnya inget bahwa uangnya ditaro di wristlet, secara semalam perginya berduaan Langit naik motor. Kemudian gue lupa *memutar bola mata* mindahin uangnya dari wristlet tersebut.

Nah, paaaaaas banget depan mesin ATM, gue ngebatin, "Jangan-jangan kartu ATM-nya belum gue pindahin...", pemikiran ini langsung diiyakan sama ingatan gue. Kemudian gue buka dompet, TARAAAAAA... Slot si ATM BCA kosong. Lemes.

Ngorek-ngorek tas, amplop-amplop angpao lebaran Langit kebetulan ada beberapa, eh nemu duit. Di sini ada untungnya jadi orang pelupa, coba kalo gue inget mindahin angpao-angpao itu, cilaka. Ninggalin KTP aje dah gue!

Duit di dompet 70 ribu, korek-korek angpao dapet 60 ribu. Bill-nya 127 ribu. Mantab.

Lita, lain kali jangan begitu lagi, ya. Kalo bener-bener nggak nemu duit di tas gimana cobak?!

Sebenarnya masih banyaaaaaaaaak kebodohan akibat memory low ini. Nanti gue kompilasi ah...



...Kalo gue inget apa aja kebodohan-kebodohannya.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

6 comments:

  1. Aseli kocak sekocak kocaknya.... hahahaha.... beneran ya mba, dont try this at home....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok kocak siiih...? Ini kisah tragis dramatis lho! Hahaha... asli kalo mau ke mana2 cuma berdua anak, cek dompet itu hal utama! hahaha...

      Delete
  2. Trs bayar parkir gimana dong? #dibahas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya di mobil ternyata masih ada selipan-selipan duit, Nov, hahaha...

      Delete
  3. hihihi untung aja ada uang diselip2an kalo ga beneran ninggalin ktp yah mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu gunanya jadi orang pelupa, hahaha *teteub*

      Delete