Being 33

Yeay sampe di angka cantik! Alhamdulillah hari ini nambah angka yang berarti berkurang setahun jatah hidup di dunia.

Gue selalu senang dapat ucapan ultah. Dulu pas sekolah malah sampe tulis di diary *ahem* kronologis siapa yang ngucapin dari jam 12 malam lengkap sama waktunya.

Tahun ini yang pertama ngucapin adalah.... Kaskus! LOL. Ternyata gue pernah bikin account di sana. Dapet deh email blast ucapan selamat ultah.

Sementara lagi ngobrol asyik sama suami,jadi ga ngeh kalo udah jam 12 malam.

Kalau tahun lalu melewati penambahan usia di Bali sama teman-teman OT dalam rangka Tradnovation, maka tahun ini cukup di Puncak sama Igun dan Langit. Dari jauh-jauh hari Igun ngajak jalan emang. Niatnya dia mau kasih surprise *tsah* ngajak camping. Tapi cuaca nggak memungkinkan, takut hujan terus malah nggak nikmatin. Tadinya hampir batal ke mana-mana. Gue udah cuti sih. Jadi Rabu itu jemput Langit terus urus SD-nya dan ke bank. Jam 1 tau-tau gue watsap Igun, "yuk kita jalan aja". Ditanya ke mana, ya nggak tau. Haha. Pokoknya jalan. Sampe di tol seperti biasa, masih diskusi ke mana. Terus ke luar Puncak, ya udah mau ke Hotel Seruni aja kali, ya. Karena emang view,hotel dan harganya bagus.



Tau-tau pas lihat plang Royal Safari Garden, "eh ke sini yuk, lihat aja dulu". Turun, cek harga dan kamar, yaudah jadi deh di sana. Haha. Sambel aja kalo dadakan endes ya bok :p

Yaudah ngabisin waktu di sana aja nggak ke mana-mana. Secara milih kamar pas depan kolam renang, jadi bolak balik renang aja juga udah hepi. Hahaha.

Tadi balik jam 4 dah sampe rumah. Tau-tau langsung mikir "lari,ah". Mau sok-sok birthday run. Kalo 33km sesuai umur ga mungkin ya. 13km sesuai tanggal lahir juga males, secara semalam cuna tidur 4 jam. Akhirnya berhenti di 3,3km saja. Haha. Mana awalnya udah dapet lari 2km-an si nike+ belum kepencet. Deym. Ngulang dah dari nol.

Anyway, seperti gue bilang di atas, gue selalu suka ucapan ultah. Bukan sok iye, tapi terharu banyak yang doain. Ga mikir hanya basa basi atau apa dah, teteub yang keluar kan bagus, ya.  Mudah-mudahan jadi doa, banyak yang doain insyaallah membawa kebaikan. Amin.

Thanks alot teman-teman atas doanya.

O, iya, biasanya kalo ultah pada dapet kado, ya. Terutama dari pasangan. Kalo gue, dengan suami being nice seharian juga udah seneng banget. Haha #bahagiaitusederhana #bedatipissamaeasytoplease .

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

16 comments:

  1. Selaaat ulang tahun Mba Lita. Semoga sehat selalu dan dikabulkan semua doa untuk mba Litanya ya. Baru tahu dari postingan ini. :D

    ReplyDelete
  2. Selamat ulangtahun mba lita, semoga slalu dlimpahkan keberkahan, kebahagiaan, kesehatan dan rejeki yang melimpah, :)

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun Lita! Angkanya cantik ato ngga cantik, yang penting orangnya tetep cantik hihihihi semoga awet muda dan bahagia selamanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. komennya ciamik banget Nov! Amiiin, makasih doanya yaa :)

      Delete
  4. sekali lagi.. hepi besdeeei mak.. sehat teruuus ya :)

    ReplyDelete
  5. Selamat ultah Lita, semoga selalu sehat dan bahagia ya :)

    ReplyDelete
  6. selamat ulang tahun mbak litaa...
    semoga kariernya selalu bersinar, tulisannya selalu menghibur, dan selalu menjadi panutan buat ibu2 junior macam saya begini ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaw... komennya bikin aku tersipu-sipu *halah* Makasih yaaa.. atas doanya :)

      Delete
  7. Met Ultah ya Mbak Lita wish u all the best yaaaaa :D.
    Semoga sehat, happy, n bahagia terus yaaaak

    Ternyata kita sesama aquarius yaaak :)), dan cuma beda 3 hari :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin.. makasiih :*

      Wah, 10 atau 16 nih? Happy belated birthday yaaaa :) doa yang sama buat kamu juga :)

      Delete
  8. belated birthday wishes,,,selamat ulang tahun mbaaa,,sukses, sehat dan bahagiaaa selalu.. :)

    ReplyDelete