Mainan Baru

Bukan, bukan gadget, haha!

Kalau baca tulisan gue di artikel Momies Daily tentang membersihkan wajah, kan ada 4 jenis pembersih wajah yang gue pake, ya. Nah, sekarang ada 1 lagi pendatang baru yang langsung memikat hatiku.
Namanya CC Bubble All in One Cleanser-nya Secret Key.

Awalnya karena kehabisan si Muji Cleansing Oil. Sempat jadi galau *halah* mau terusin pake apa. Secara ya, si Muji ini gue udah cocok banget. Botol ke-5 kalo nggak salah. Sayangnya, Muji skin care nggak masuk ke Indonesia. Mau beli Shu, bukannya takut nggak cocok, malah justru takut cocok dan repurchase-nya mahal bok! Apalagi berdasarkan review forum, keampuhan Muji Cleansing Oil, menyerupai Shu C/O punya. Jadi kenapa gue harus spend duit sebanyak itu untuk hasil yang sama?

Balik lagi ke CC Bubble.
Setelah nitip sama Sarah yang sempat ke Singapura dan KL dalam waktu berdekatan, hasilnya: nihil. Entah barang udah discontinue atau emang lagi habis. Patah hati lah gue..


Ngobrol sama Amal, katanya suruh cobain CC Bubble-nya Secret Key. Secara ya, urusan make up dan skin care, i put my trust on her :D Yaudah, cobain beli deh, sekalian sama toner-nya yang Witch Hazel karena toner saat ini yang gue pake Neutrogena, udah mau habis. Eh, nggak deh, masih ada setengah dan masih punya toner-nya Clinique juga. Dont judge, emang penasaran aja. Salahkan FD forum ya, yang racunnya minta ampun itu!

Udah hampir seminggu coba cleanser-nya and i like it!
Mirip sama Muji hasil akhirnya, cuma dia bentuknya bukan oil. Wanginya juga enaaaaak, gue suka! Wangi bersih gitu. Terus setelah dibilas air, berasa banget bersihnya dan kulit kita masih lembap, malah kalo kata Langit, pas abis cuci muka plus keringin muka, "Ibu mukanya halus banget", kalo gue bilang rasanya kaya abis pake primer. Thumbs up!



Yang paling seneng sih, selain cocok, harganya juga nggak beda jauh sama Muji C/O yang SG$17 itu, Rp175.000. Dan belinya secara online, jadi nggak ribet. Kalo nggak cocok, gimana? Bisa dilego di Market Plaza, lah, nggak usah bingung :p

Jadi, bakal beli lagi? Definitely!

Toner-nya belum dipake, jadi belum bisa sekalian di-review deh.. Ntar ya, menyusul!

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment