Today's Outfit: Inversion

Minggu lalu, di kantor ada foto buat profile Female Daily. Seperti biasa, yang paling repot adalah urusan: Dress code!

Setelah berlama-lama, akhirnya diputuskan (secara paksa, LOL) untuk pake warna putih. Ini salah satu hasil foto yang gue suka:

foto kantor tapi gaya selfie :D



Di sela-sela pemotretan, pas lagi sepiiii masih pada dandan, kalo nggak salah, gue colongan TO dong. Eh, banyak juga ding, yang pada minta fotoin Toples :p



Udah susah-susah, hahhaa.. baru nyadar,  kok TO nggak pakai sepatu. Baiklah, kita ulangi

Top: unbranded
Black skinny pants: Newloook
Boots: forever21

Btw, minggu kemaren juga Vanya terakhir di Female Daily :( sediiih, banget. Vanya itu karyawan pertama yang direkrut Affi dan Hani, jadi bisa dibayangin mellow-nya, kan? Kalau mau ikutan mellow nonton video perpisahan buat Vanya yang dibikin Kila si superkreatif di link ini.

Berkurang lagi tim keluar main :(

sakseis ya, vanya.. -- btw, ini foto kenapa sarah doang yang fokus? -___-

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

4 comments:

  1. TOnya keren Mba Lita. Kayak effortless gitu

    ReplyDelete
  2. Eh ntar kita kudu foto-foto dong Lit !
    *masih PR gimana cara ke Jatibening. Hani DLK dan gw males bawa mobil :p*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib dong foto2! Ojek ndah, gue biasanya minta anter satpam komplek haha..

      Delete