Cuti Sebentar, Yaaa...

Maybe this year is the best birthday i've ever had ;)

Pertama, gue dapat kamera yang emang udah diincer, Samsung Galaxy Cam. This camera is AWSOME!

Beberapa yang follow twitter mungkin ngeh, ya, betapa gue 'memuja' kamera  ini. Sampai-sampai si DSLR dianggurin dulu di rumah. Haha.
Kenapa gue suka kamera ini? Nanti akan gue tulis di Mommies Daily ;)

Kedua, gue ke Bali!
Hahay, banyak yang tanya apakah ini liburan?
Well, bisa iya, bisa tidak. Ke Balinya diundang sama Ci Yuna dari OTG. Hampir aja nggak jadi, karena Langit sakit. Tapi 1 hari sebelum berangkat, kondisinya membaik.
Kok tega sih, lo tetap berangkat, Lit?
Ini tentu dengan pertimbangan yang panjang dan persetujuan berbagai pihak, ya.

Ok, mengenai hal itu nanti akan dibahas di postingan terpisah. Ini mau nulis mengenai bagaimana menjalani ulang tahun di usia yang sudah tak lagi muda ini *ngunyah sirih*.

Perjalanan ke Bali kemarin, luar biasa, deh.
Ya, lokasinya. Ya, teman-teman seperjalanannya. Sampe Tour Leader-nya! *halo-halo ke Margo dari Obaja Tour and Travel*.

Kami belajar bikin penjor, gebogan, canang dan aneka peralatan upacara keagamaan di Desa Celuk. Malamnya nonton Teater Devdan yang EDAN KERENNYA.
gebogannya hasil karya sendiri, lho!
Besoknya, naik Cruise ke Nusa Lembongan. Niat mau snorkelling atau parasailing, yang kesampean cuma Banana Boating.

Nah, ini, ya,sebelum banana boat, gue dapet 'hadiah' ultah dari oknum yang ikut trip kemaren, sebut saja namanya Adit. Tiba-tiba dia lari ke arah gue lalu berdua Andes, setengah mengangkat gue lalu nyemplungin ke laut. Zzzz.....
efek dicemplungin, kaki kebaret karang :p

Memang, sebelum kami ke Devdan, kan tim OTG ngasih surprise dengan mematikan lampu ruangan lalu nyanyi "happy birthday to you.." rame-rame dan kasih gue kue ultah :') aku terharu. Terus si oknum ini udah bolak balik ngomong, "bawa baju lebih, kan, lo?". Siyal.

beautiful surprise :)
Thank u, Ci Yuna :*

Eniwei, tengkyu Ci Yuna :'}

Malamnya lagi, nih, setelah dinner di Oceans 27, pulang lah ke kamar masing-masing. Emang ga di mana, ga di mana, gue cenderung lebih mudah akrab sama laki-laki, ya. Dipaksa lah malam itu nemenin pria-pria boysband (LOL) jalan-jalan. Padahal awalnya hanya mau begadang di kamar, ngobrol-ngobrol gitu, santai lah gue pake celana untuk lari besok pagi, kaos gombrong, sendal kamar. Heladalah, taunya malah dipaksa (ceile) ke Legian. Untung main biliar doang. Kece bener, dah.
(ga sempet foto-foto lah ya, secara gue ga bawa apa-apaan, dompet pun ga bawa. Awalnya kan cuma mau kumpul di kamar sebelah :D)

Btw, that was a great different way to spend my birthday.
Pengalaman baru, cerita baru dan tentunya, teman-teman baru (yang pada ketagihan untuk meneruskan meet up di Jakarta. Yaiy, punya 'geng' baru! Haha)

dengan beberapa teman trip :)

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment