Girls Just Wanna Have Fun!

Friday night. Yeay!
Ya udah pasti tak sebebas Jumat malam-Jumat malam sebelumnya. Tapi cukup senang malam ini.

Berawal dari Dana, sahabat sejak di Komando ngajak ketemu. Awalnya gue mau balik cepat karena ada Kirana, teman sekolah Langit main di rumah. Ternyata Dana lagi di Kemang. Ya wis, gue suruh dia ke kantor aja.
Obral obrol di Boxmart sebentar terus (niatnya) meluncur pulang. Pas lagi nunggu taksi, punya ide untuk telpon Lia, sahabat gue sejak kuliah yang juga sobatan sama Dana.

Maklum ya, namanya juga emak-emak, mana yang dua itu udah beranak 2, hahaha. Jadi seringnya janjian ketemu tuh susah. Adaaaa aja. Ternyata kalo dadakan, si Lia langsung ok. Niat dia Pilates langsung buyar karena rayuan dua ibu-ibu kece ini.

Sekali lagi, karena emak-emak, kami udah nggak pernah mikir ketemuan di lokasi yang fancy. Tebet udah paling bener. Searah gue dan Lia balik, Dana rumahnya di Tebet. Kelar masalah lokasi mah.

Ketemuan, ngobrol, gosip, cekakan udah jauh lebih dari cukup buat 3 ibu bekerja ini. Hepi lah.

Di antara kami bertiga, Dana itu emang paling gahar. Mulutnya nggak bisa direm, ceplas ceplos. tapi anaknya baik banget. Kadar Rock n roll-nya di atas gue, haha.
She's a single mom with 2 kids. Menafkahi anak-anaknya sendiri. When i say sendiri, ya maksudnya sendiri. If you know what i mean. She's so strong. Cerita hidupnya juga bak lautan lepas, penuh gelombang. Persis kaya emosi dan dirinya sendiri, ekspresif!



Lia, kayanya gue udah pernah cerita. Dia sahabat sejak kuliah yang akhirnya nikah sama sepuph jauh gue. Tentunyaada peran gue dongs di sana. Anaknya nggak macam-macam, pekerja keras juga. Dia tenang sekaligus galak. Neriakin orang yang salah di tengah jalan, udah biasa buat dia.

Kalau di antara dua manusia ini, gue aman deh. Biasanya gue selalu jadi yang terkuat atau paling cuek lah kalo di lingkaran pertemanan perempuan. Tapi sama mereka berdua, setara. Dulu pernah gue curhat sama mereka tentang seorang perempuan yang gengges berat bagi hidup gue. Sama mereka berdua hampir disamperin dan disundut-sundut rokok. Hahaha. Gila emang. Untungnya ga jadi, ntar kami dilaporin pulisi, lagi :p

Ada 2 perempuan lagi yang sama gilanya, sama kuatnya dengan mereka. Sayang, tadi pada nggak bisa ikutan. Kalo udah sama mereka, dunia udah berasa milik kami lah. Jagoan pisan.

Ada yang lihatin? Tanya langsung, kenapa lihat-lihat!
Ada yang colek-colek? Hajar di tempat!
Ada yang suit-suitin? Samperin!
Ada segerombolan cewek neneng gengges? Judesin!

Pokoknya bak preman. Hahaha.
Anyway, walaupun preman, kami insyaallah nggak lupa dong status ibu. Makanya kalo dulu jam 8 baru mau jalan, sekarang jam 8 udah bubar :))
Masalah?
Enggak lah, girls just wanna have fun!

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Ah iya, ga perlu ngerasa bersalah kok. Bundanya happy, pasti keluarga n anaknya happy kan yak :D.
    Jadi, cuek aja sih eikeh kalo mau me time qiqiqiq :D. Dalam hati sih sering bilang, ayoooo pasti kalian pengen me time juga yaaak tapi ga bisa makanya nyirikin eikeh wkwkwkw *beti antara thinking positif n belagu qiqiqiq*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. iya dong, supaya tetap waras niiiih...

      Delete