celoteh Langit

situasi #1
lagi tiduran depan TV, Langit nyisirin rambut gw

"wah, ibu lambutnya panjyang.... ih, ada kutunya!"
gw : grrr....

situasi #2
Langit bangun lebih pagi dari biasanya, siang nggak tidur siang dan sampe malam belum mau tidur juga. begitu ditanya mau tidur apa nggak, jawabnya..

"yaiyalah, masa ya iya dong.."
gw : mirip siapa sih, anak ini -_-'


situasi #3
gw pura2 tidur, karena udh malam banget tapi langit masih cerah ceria diatas kasur. ngintip dikit, ternyata dia sedang berdialog dengan teddy bear

"beluang, kamu ngapain bobo di pojokan? nanti ada.. enggg, nanti ada cicak loh! sini aja sini, bobo sama Langit sini..."
gw : ngakak dalem hati

situasi #4
sambil nidurin Langit, sempet2nya ngintip bb

"ibu, henpon-nya talo aja. emes-emes (sms maksudnya) siapa sih, kamu?!"
gw : ih, kecil2 posesip deh..

situasi #5
sampe rumah, Langit udh tidur. terus pas gw mo tidur di sebelahnya, dia mendusin, melek dan lihatin gw sambil ngomong...

"ibu, jangan ke-ja ya..."
gw: mewek seketika :((

Love you baby!!

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Lita... Langit pinter banget ya ngomongnya... Jadi keta-ketiwi bacanya.
    BTW ini Mosesa FD :)

    ReplyDelete
  2. :) makasih mosesa.. iya lagi ceriwis minta ampun nih :)

    ReplyDelete