Syuting!

Duile, gaya bener judulnya.
Walaupun punya suami videographer, tapi entah kenapa dia jarang video-in gue dan Langit -___- Sering sih, tapi nggak pernah dijadiin 1 bentuk video yang layak dipajang di blog. LOL.

Nah, beberapa waktu lalu, bikin video tentang ritual sebelum tidur sama Toples dan Kila. Bagus banget! Gue suka sama hasilnya. Ada di artikel ini di Mommies Daily.

Proses syutingnya nggak lama. Dan alhamdulillah, Langit anaknya demen2 aja difoto atau diarahkan. Entah mirip siapa :p

Here's the video:



Jadi kalo mau tidur, selain baca buku, ngobrol, nonton video kegiatan kami sehari-hari juga jadi pilihan. Secara emaknya ini pelupa dan entah gimana bisa nurun ke anaknya, jadi nonton video, bisa jadi pengingat momen-momen yang pernah kami lewatin :)

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Baguss bangeeet video nya!
    Langit udah tidur sendiri di kamar nya ya lit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, gue juga seneng banget sama hasilnya, Ti :)

      Iya, alhamdulillah udah tidur sendiri di kamarnya, Ti.. :)

      Delete