Mimpi Ajaib

Ada yang suka mimpi aneh ga?
Gue sering sih. Padahal kan katanya mimpi itu reaksi dari alam bawah sadar, ya? Atau ada hal-hal yang dalam kehidupan nyata sudah kita lupakan ternyata masih tersimpan di alam bawah sadar.

Tapi kalo mimpinya jadi superhero apa berarti alam bawah sadar gue pengen jadi jagoan yang menyelamatkan bumi? Hihi. Atau gue pernah juga mimpi berada dalam games Mario Bros -__-

Mimpi semalam aneh. Tiba-tiba gue balik ke masa SMP tapi dengan teman-teman yang saat ini. Kenapa gue bisa tau itu SMP karena selain pake baju biru putih juga ada si pria yang gue taksir waktu SMP. LOL.

Ajaibnya lagi, saat berinteraksi sama si cowo itu dalam mimpi gue di dalam mimpi mikir "aduh lo kesian banget sih hidupnya saat ini", karena gue dengar tentang kehidupannya yang kurang menyenangkan dari temannya.

Pernah juga beberapa kali mimpi tentang seseorang yang padahal dalam dunia nyata sering interaksi juga kaga. Tapi di mimpi asa akrab pisan :))

Lain waktu mimpi tentang sebuah perjalanan yang memang sudah dilakukan di dunia nyata. Tapi di mimpi itu ada beberapa hal yang dimodifikasi sehingga kadang jadi lebih menegangkan, seru, bahkan dramatis -_-' kalah pelem Indonesia doang mah..

Bagi gue kadang mimpi ya cuma mimpi. Mungkin ada hal yang disetir oleh alam bawah sadar gue tapi ya sudahlah. Kalo makin dipikirin malah nanti alam sadar ikut mikir juga. Anggap aja hiburan. Toh seringnya juga lupa. LOL.

Nikmati saja hal-hal yang cuma bisa dinikmati lewat mimpi itu :)

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment