Today's Outfit: Brown and Black

Ini udah lama banget kayanya TO, tapi lupa mau bikin postingannya.


Bajunya mah standar. Gue mau ceritain kerudungnya aja.

Jadi suatu hari Igun mau beli jam tangan. Udah muter-muter ke beberapa toko, tapi nggak nemu juga. Ya sebenernya nemu, pengennya Tag Hauer, tapi duitnya yang nggak nemu. LOL.

Akhirnya, beli Timberland sajah, di Debenhams (apa Sogo?) Kota Kasablanka. Nah, pas dia lagi sibuk milih-milih, gue iseng ngubek-ngubek bagian topi, masih terobsesi jadi Gwen Stefani rupanya, haha. Lalu, gue nemu si beany atau disebut kupluk rajutan ini. Eh, lagi buy 1 get 1, lumayan. Beli aja dulu, kalo nggak cocok, ya sutralah :p

Sampe rumah, gue cobain, kan. Terus bolak balik tanya sama Igun, aneh nggak pake ini? Dia jawab, "ya aneh, sih kalo pake kerudung itu tapi bawahnya celana pendek". Zzzz....


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment