1, 2, 3, 4, 5 , 6...

Hari ini gue 6 tahunan jadi istri orang :D

0-1 tahun, abis nikah langsung hamil. Bahkan belum ngerasain yang namanya honey moon. Nah, belum 1 tahun nikah, udah punya anak. Lumayan bikin up side down dengan perubahan yang demikian cepatnya..

1-2 tahun, pindah rumah. Ya, jadi ngerasain tinggal sebagai keluarga kecil. Di tahap ini juga gue sempat rasain yang namanya jadi SAHM, kemudian ibu bekerja yang nggak punya pengasuh anak (alhasil nitip anak sana sini)..

2-3 tahun, kok gue lupa 2-3 tahun ini ngapain aja? HAHA! Bedon.

3-4 tahun, hampir ke tahap yang mengubah kehidupan pernikahan. One step colser lah. Tapi ada invisible hand yang mengubah keadaan. Lets do it with bismillah..

4-5 tahun, lebih baik dari sebelumnya. Ada nggak kehidupan pernikahan yang sempurna? Bagi gue, yang ada adalah kemampuan kita bersyukur.

5-6 tahun, yes we still fight. A lot. Tapi coba jalani dengan sepenuh hati. Bismillah..

Nggak berani ngebayangin "grow old with you" ala Adam Sandler. Yang gue tau, saat ini gue masih mampu dan ingin jalani bersama. Entah esok hari, lusa, tahun depan..

Terimakasih Tuhan, atas anugerah yang Engkau berikan pada kami.
Semoga setelah angka 6 di judul, masih bisa diisi dengan angka-angka selanjutnya. Amin.


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

12 comments:

  1. semoga semakin bahagia Mba Lita. :)

    ReplyDelete
  2. hepi aniversarry ya.. bahagia selalu dan akan ada angka2 selanjutnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin, makasih mamake Tania dan Tiara :*

      Delete
  3. happy anniversary
    semoga bertambah terus angka ulang tahun pernikahannya
    langeng dan bahagia, saling membahagiakan selalu yah :)

    ReplyDelete
  4. Happy anniversary, lita! Got a long way to go, semoga hepi2 syalala terus

    ReplyDelete
  5. Hepi enniperseri, Mbak Lita.
    Semoga akan banyak foto-foto mesra dalam angka-angka berikutnya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu ndah.. poto mesra kaya nikita mirzani gitu? :p

      Delete
  6. Lita, selamat ya udah enam tahun menikah. Saya aja baru enam bulan menikah kok rasanya udah lama banget.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduuh ini jg feels like forever bok! LOL. tenang aja jalani apa adanya pake modal bismillah, insyaallah lancar :)

      Delete