10 Years

Kemarin gue kembali nyetok DVD, setelah sekian lama nggak nge-DVD. Pas lagi pilih-pilih, mata gue terpaku pada 1 DVD berjudul 10 Years. Baca sekilas, ternyata tentang reuni SMA setelah 10 tahun. Yah, nggak terlalu spesial, sih, memang.

Begitu nonton filmnya juga nggak dahsyat-dahsyat amat. Seru dan menghibur aja.

Cuma yang pasti jadi bikin gue mikir, 10 tahun ke depan gue bakal kaya apa, ya? Usia bertambah, itu mah udah pasti. Mutlak, bo. Yang lain-lainnya? Gimana penampilan, pemikiran, pekerjaan, dsb dst.

10 tahun yang lalu, gue masih 22 tahun. Udah kerja di Komando, sambil kuliah. Saat itu gue lagi senang-senangnya banget lah, menikmati kehidupan, kata orang.

Di masa itu, gue udah punya pacar tapi bisa jalan sama orang (orang)lain. Orang (orang), karena lebih dari 1. Haha! Seru abis.

Dunia gue berputar di kantor. Kerja dan main, ya di kantor. Tengah malam jalan ke Menteng karena pengen makan pecel ayam, nongkrong di Gultik, dsb dst.

Pernah kepikiran nggak, bakal menikah dan punya anak?
Saat itu, enggak.

But, here I am.
Punya anak dan menikah.
(Kebalik ya, harusnya nulisnya menikah dan punya anak. Oh, well)

Btw, dari film itu gue bisa ambil pelajaran:
- kalo lo belum siap untuk tau kaya gimana pasangan lo 10 tahun yang lalu, mending nggak usah ikut reuni-reunian. Di film ini ada 1 istri yang baru tau bahwa waktu SMA, suaminya itu masuk ke geng rapper, dancer dan pretend to be nigger :D
- ada baiknya kalo lo tau, zaman SMA/ 10 tahun yang lalu, pasangan lo punya mantan yang dalem banget apa enggak. Di film ini juga ada 1 tokoh yang punya mantan paling berkesan, dan pas ketemu di reuni dia salting abis.
- kalo ikut reuni pasangan, jangan cuma duduk diem di pojokan kaya cucian kotor. Mingle, ngobrol atau jadi pendengar yang baik, will be ok. Di sini ada 1 cewenya tokoh sentral yang seru abis. Dia cepat bergaul sama orang-orang di reuni. Bahkan pas cowonya izin mau 'ngebaks' dia izinin, haha!
- persiapkan diri untuk terkejut. Ada yang 10 tahun yang lalu bintangnya pesta, sekarang ibu rumah tangga. 10 tahun yang lalu chubby, sekarang super seksi. 10 tahun yang lalu super star di sekolah, sekarang standar aja. Dan lain sebagainya. Di film ini ada 1 tokoh yang tadinya ratu pesta, kembangnya sekolah, istilahnya. Tau-tau di reuni dia harus pulang cepat, dan at the end, ketauan bahwa dia single mom untuk 2 anak dari 2 pria berbeda.

Apa lagi, ya?
Yang pasti mah, dandan yang kece! Hahaha, penting banget, bo. Seperti yang gue bilang, akan banyak kejutan setelah 10 tahun. Buat yang jomblo, siapa tau malah bisa ketemu jodoh. Ya nggak? *wink*


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment