Tetamu Di Kantor

Kalau ada salah satu teman yang rajin datang ke kantor gue, ini salah satunya, si neng noiy :D
Sejak jaman di Komando, dia salah satu teman yang mau maunya datang kekantor gue untuk sekedar ngobrol atau nangkring. Malah pernah nitipin mobil karena dia mau ke salon untuk hair extention -____- (oke, kejadian ini bikin gue jadi bisa nyetir mobil matic, sih :))

Pertemanan gue sama Noiy awalnya seperti biasa lah, antara pekerja infotainment dan arteis. Beberapa kali wawancara terus jadi temenan, tukeran gosip segala, termasuk tentang si *uhuk* waktu digosipin sama mentalist DC :p

Kalo umumnya nih, arteis-arteis akan manis dengan pekerja tv biar diinget pas ada job (ho oh, ada bener yang begitu) tapi nggak sama si Noiy. Di mana pun gue kerja, teteub keep in touch.
Apalagi pas gue di Mommies Daily, kalo dulu obrolan kami hanya seputar cinta-cintaan, gosip dan lain-lain, sekarang sudah nambah ke pola asuh, hal emak-emak, dst dsb.


Hari ini, nih si mbak arteis cilik lagi sibuk ngubek-ngubek forum Female Daily gara-gara gue racunin sama benda-benda di Market Plaza, hihihi...

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. waah mba artis cilik ini kakak kelas gw zaman sma mba lita, baru tau kalo dia punya blog juga.
    dan kayaknys asik banget ya orangnya, secara dulu cuma ngeliat dari jauuuh saja.
    oia salam kenal ya mba lita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik bener kok orangnya, ga ngarteis, hihihi...
      Disalamin deh:)

      Delete