Dua Hari Penuh Cerita...

Dua hari kemarin lagi penuh cerita deh!
Pertama, tanggal 17 Juli gue diminta jadi pembicara di media gathering-nya Philips. Widih, keren bener kesannya :))
Jadi kan memang ada kerjasama dengan Philips, awalnya gue mikir "ah masih lama, tar Hani/ Affi/ Nopai aja lah yang jadi pembicara". Karena rasanya tanggal 17 Juli itu masih lama, eh ga taunya jam 11 malam datang email dan nyadar bahwa itu besok!
Akhirnya pagi itu gue capcus ke kantor Philips. Sampai disana langsung briefing dan ngobrol-ngobrol sama Deasy Noviyanti, host acara tersebut.
Pas lagi ngobrol sambil nge-tweet (dari MD), menemukan fakta bahwa Deasy tim kotak-kotak! Penting banget :))

Jadi Deasy merupakan salah satu tim relawan Pak Jokowi. Cerita dibalik itu pun seru, awalnya karena salah satu sahabatnya 7 tahun yang lalu menikah dan pindah ke Solo, ikut suami, Awalnya si sahabat ini ngeluh kangen Jakarta, segala macam. Beberapa lama kemudian, kontak-kontakan kembali, si sahabat ini malah sibuk promoin kota Solo dan ngajak Deasy liburan kesana. Penasaran kenapa menurut sahabatnya ini Solo sudah menjadi berubah, Deasy pun googling, dan menemukan jawaban bahwa Solo berubah karena pak walikotanya. Sejak itu Deasy mengagumi sosok Jokowi, sampai akhirnya mau sukarela menjadi bagian dari tim relawan. Jadi lumayan banyak dapat insider story gitu deh :D
Sebenernya ada 1 orang sebelah kiri, tapi karena satu dan lain hal gue crop yak, takut orangnya ndak mau :D
Mengenai event-nya sendiri, alhamdulillah berjalan lancar. Kerisauan gue yang otaknya suka lebih nyambung ke jari dibandingkan ke mulut ini, tak terbuktikan. Berkat bantuan tim Philips dan Deasy yang bersahabat, tentunya. Lumayan lah, percuma kalo deg-degan, padahal dulu sering briefing artis-artis kalo mau syuting :))
Bareng sama Tim Philips :)
Hari berikutnya, 18 Juli, diundang sama Emirates untuk datang ke launching karakter Fly With Me Monster. Karena event-nya di Hide and Out Miniapolis, makanya gue sekalian ajak Langit. Berduaan aja, hitung-hitung kasih libur buat mbaknya dirumah.

Sampai disana, acara belum mulai, makan siang dulu. Terus abis makan, langsung ke lokasi, ternyata MC-nya si kondyang Amy Zein. Langit langsung antusias main sendirian, naik-naik tangga segala macam. Tapi teteub ya, bolak balik ke emaknya ini, bikin dia jadi pusat perhatian wartawan-wartawan lain, Kebetulan liputannya lebih banyak dari media travelling atau harian, jadi kayanya jarang-jarang lihat liputan bawa anak :D

Seperti biasa Mbak Amy Zein kalo ada tim Female Daily baik itu gue, Amal, Vanya atau siapapun liputan dan dia jadi MC pasti bakal rajin menyebutkan kami :D Oh, nggak hanya menyebutkan, tapi juga 'nodong' kami untuk bertanya. Gue yang lagi bengong serius dengerin materi liputan, udah sering bener didatengin sama Amy dan disuruh nanya :))

Setelah acara selesai, kan foto bareng nih, Amy manggil Langit dong, untuk ikutan maju ke depan foto sama karakter monster itu. Dannnnnnnn, anak gue mau -____- langsung naik ke panggung, duduk di sebelah Pak Country Manager *bica aje anak gue, hihih*
Dipakein selimut dan bawa-bawa si karakter monster
 Setelah acara pun, karena banyak wartawan, dan mereka kayanya pengen ngebuktiin bahwa karakter ini disukai anak-anak, mereka pada sibuk motretin Langit yang langsung asyik main magnetic board.
Kelihatannya asyik sendiri, padahal lagi disuruh gaya :))
Yah, siapa tau kita naik Emirates ke Dubai gitu, ya, nak *ngarep* :))
Dua foto diatas sama pihak yang undang juga dikirimin ke wartawan sebagai bagian dari press release. Haduh, anakku akan muncul dimana-mana *lebay* :))

Alhasil jadi browsing-browsing emirates.com, nih, dapet lowest price ke Dubai. Jalan apa nih? *ngayal aje lu, Lit* :))

Mari nabung, judulnya :D




Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

4 comments:

  1. hihihhi...langitt kereennn jadi model terus :D
    jangan kaya ibunya ya.. suka ngga PD sama diri sendiri padahal keren juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiiih, makasih lhooo *blushing*
      Ini anak gue banci tampil x_x

      Delete
  2. Ciyeeh Deba jadi model nih yee.. Besok jangan lupa borong semua koran ya, sapa tau ada mukanya Langit :D

    Tadi dr SP ada yang dateng nggak? Kalo ada, ntr saya simpenin deh korannya buat kenang-kenangan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ngeh ada SP yang datang/ nggak. Wartawannya lumayan banyak, titip2 liatin yaaaak :D

      Delete