Faktor Keberuntungan

Bicara soal keberuntungan, kayanya gue termasuk alah satu orang yang diaugerahi keberuntungan, deh.

Masalah karir atau kerjaan, misalnya. Dari dulu alhamdulillah selalu bekerja yang sesuai minat. Waktu pertama kali terjun ke dunia tv, gue di PH cuma sebagai reporter. Sebenernya gue ngelamar kesana, untuk menggantikan kakak gue yang ditawarin lebih dulu. Tapi karena kakak gue udah kerja di ph lain, dan dia ternyata ga suka kerja di PH, makanya dia nawarin ke gue. Saat itu posisi gue lagi antara mau nerusin magang di sebuah tabloid, atau kesitu. Yah udah, coba aja ngelamar ke PH tersebut. Eh, diterima.Ga usah ngomongin gaji, lah ya, wong gue diterima kerja padahal masih kuliah aja udah untung (nah, kan, keberuntungan).

Dengan skill yang masih minim dan pengalaman yang belum ada apa-apanya, karir gue bisa dibilang cukup bisa dibanggakan disini. Demikian pas ngelamar kerja di tv berbayar, gue cuma dari PH yang ngerjain program hiburan (biasanya dipandang sebelah mata), eh diterima juga dan langsung diangkat jadi karyawan tetap. Kurang beruntung apa coba?

Sekarang, gue kerja di tempat yang bisa dikatakan idamannya kaum ibu-ibu. Ngurusin hal perempuan, waktu kerja fleksibel, dan nggak repot kalo nggak ada pengasuh, tinggal angkut anak kekantor tanpa harus mikirin nanti rekan kerja gue gimana, bos gue gimana, dan lain sebagainya.

Tapiiii, kalau beruntung terus, namanya bukan manusia , ya, melainkan si Untung sepupunya Donal Bebek :D

Satu hal yang agak kurang beruntung adalah mengenai door prize-door prize-an, hahaha.. Udah lebih dari seribu kali gue liputan, datang event atau acara yang ada door prize-nya, nggak pernah sekalipun dapet!

Barusan kakak gue bbm, dia dapet Galaxy Tab pas liputan. Iiiiih, iri deh, akyu!

Sekalinya gue dapet hadiah pas liputan atau event, biasanya karena jawab pertanyaan seperti pas acara Walls beberapa minggu lalu, dapet voucher MAP yang langsung gue beliin sepatu lari karena yang lama udah jebol, hihihi..

Sama seminggu yang lalu gue datang ke launching wishkoo.com, sebuah e-commerce baru yang konsepnya kaya gift registry di luar negeri, tuh. Pas acara ini memang dari awal si mbak-mbak yang undang nanyain apakah gue ada event spesial bulan Juli ini. Gue jawab lah, ulangtahun pernikahan. Ternyata pas disana, 3 peliput yang datang dan punya hari spesial bulan Juli, boleh pilih hadiah yang sudah ditentukan dari  Wishkoo.

Berhubung pilihannya terbatas, jadi deh, gue milih LG Multimedia Player. Benda ini bisa dibilang nggak pernah kebayang untuk gue beli. Siapa juga yang butuh kalo udah ada PC, laptop atau dvd player? Lagian gue dan Igun nggak terlalu terobsesi sama benda-benda elektronik. TV yang penting ada, laptop, pc, juga demikian. Berhubung gratis (dan benda lainnya kurang mengasyikkan, buat gue), jadi ya alhamdulillah :D

Ini dia penampakannya:
gambar dari sini

Ternyata seru juga, nonton serial tv atau klip atau apa gitu yang sebelumnya di download dari  internet ga melototin layar pc/ laptop. Dan Langit senang banget, karena bisa preview video-video dia, foto-fotonya di layar yang lebih besar. Hehehe, #norakalert


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment