Welcoming July

Juli 2007,
5 tahun yang lalu gue jadi bini orang. Gile, udah 5 tahun aja, ya, gue ga mau bilang ga berasa sih, karena kerasanya kaya a hundred year!
3 bulan sebelumnya, di kantin kantor kami, Igun ngajakin nikah. Gue jawab dengan, "gue ga mau lama-lama ngerencanain kawinan, takut berubah pikiran", hehehe...
Tau-tau Igun bilang, "ya udah, Juni kita kawin!" lha, 2 bulan lagi dong! Akhirnya sepakat, berhubung tahun 2007, kami memutuskan untuk bulan 7 deh!

foto kawinan di pinggir jalan Raya Condet :p


Juli 2008 ,
tepat satu tahun menikah, alhamdulillah udah punya anak dan di bulan Juli juga gue sama Igun tandatangan untuk kepemilikan rumah! Yeay!

Bagi yang kenal gue atau Igun sebelumnya, nggak akan nyangka bahwa kami bisa hidup seperti saat ini. Bukan #HORANGKAYAH sih, yang bisa beli apaan aja kapan aja, tapi alhamdulillah kata 'cukup' sudah bisa mewakili kehidupan kami.

Lagian kan, nggak boleh ya, ngomong kurang, ntar yang ada kekurangan bener, gimana, hayo?

Juli 2009,
Pasca lay off di kantor lama kami, dan bersenang-senang menikmati hidup selama 2 bulan, bulan Juli kami sama-sama mulai kerja di tempat baru. Memulai hidup baru dibidang pekerjaan, menikmati petualangan baru :)

Juli 2010,
Lagi-lagi kami memulai pekerjaan di tempat baru (gile, kesannya gue sama Igun kutu loncat bener, yak, hehehe). Nggak kok, we did it for some reason.

Juli 2011,
Kami membuat satu keputusan besar yang menentukan kehidupan pernikahan kami ke depannya. Mudah-mudahan keputusan ini benar, diridhoi dan positif untuk gue, Igun atau Langit.

Juli 2012,
Tanggal 1 Juli, Igun baru balik dari syuting off road-nya, terus peluk gue dan bilang, "yah, kemaren tanggal 29 pas kita 5 tahun nggak barengan, ya.."

Et dah, annyversary kita kan 29 Juli -____-

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

8 comments:

  1. huehehhehehhehe.. gw ngakak baca yg terakhirnya... dari pertama udah senyam senyum lihat kebahagiaan lo sama hubby, nah pas penutupan, gw ngakak :)))

    btw semoga july 2012 ada history lagi buat lo dan keluarga ya :)

    ReplyDelete
  2. hahahahhahhahahahhahha.. romantis sekaliiiii, kalo difilm film kartun jepang,bgitu igun nyamperin elo dan ngomong bgitu, lalu close up muka lo sambil ada gambar pisau nacep dikepala elo hehehhe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia tuh sering bener either kecepetan atau ketelatan :D pas gue ultah 2 tahun lalu, dia ngucapin pas jam 12 tapi waktu Malaysia, which is berarti kecepetan 1 jam -____-

      Tapi patut disyukuri, setidaknya inget!
      Btw, elo kan 29 Juli juga betuul??? :D

      Delete
  3. Ah dasar Gunari. Sama aja sama Prasto sih. Tapi emang tipikal laki kayak gitu ye, lupaan sama yang namanya tanggal-tanggal bersejarah -__-

    Btw, gak terasa ya peristiwa "itu" udah setahun yang lalu. Alhamdulillah everything goes well til now :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ga nyangka bisa dan harus melewati hal seperti itu juga... Ga bilang semuanya sudah berjalan mulus, sih, tapi masih sama-sama terus berusaha memperbaiki diri. Makasih ya, Mbak, sampaikan ke Pakde juga atas pertolongannya dalam bentuk apapun. You guys are the best! ;')

      Delete
  4. mau annyversary..semoga selalu cinta sepanjang usia
    aah ternyata suaminya romantis walaupun ngucapinnya kecepetan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin, ga romantis sih, tapi memang satu2nya keharusan aja kalo eniperseri atau ultah :D (soalnya ga ngasih kado/ rayain, bo :D)

      Delete