She Will Be Loved

Kemarin pas menuju GBK bareng Adis, gue sempat ngomong bahwa gue lagi merasa numb. Ga ada gairah rasanya saat melakukan sesuatu. Olahraga, belanja, semuanya. Bahkan nafsu makan aja nggak ada. Mirip kaya Julia Roberts di Eat, Pray, Love deh. Datar aja gitu rasanya lihat apapun.

Balik lari gue naik Trans Galaxy, sambil dengerin playlist di Nokia Mix Radio. Malam itu gue pilihya cuma 2 artis, Katie Perry dan Gwen Stefani. Secara Mix Radio, ya, lagu yang diputar kan bukan hanya dari dua artis itu, tapi juga dari musisi lain yang genre musiknya sejenis.

Tau-tau lagunya Maroon 5 yang She Will Be Loved diputar..

Sambil ikutin nyanyi, eh kok mata gue rasanya panas ya..

Lagu ini memorinya kenceng banget. Seringnya bikin gue kuat lagi kalo lagi ada masalah. Lebayatun ya, masa cuma gegara lagu..

Jadi suatu masa sekitar 10 tahun yang lalu, gue baru aja mengalami hari-hari yang amat sangat buruk. Putus dari pacar terlama dalam kondisi yang tidak sangat baik-baik lah ceritanya. Cemen? Kadang suka merasa gitu, tapi kalo lo tau cerita selengkapnya.. Mungkin akan mikir beda. Mungkin lho ya, haha. Tapi nggak mau ceritain ah, terlalu complicated dan bak membuka luka lama *apasih*



Ok balik lagi..
Terus anak-anak Icas ngajak karaoke. Berangkuts lah. Seperti biasa lagu-lagunya super random. Sampe di lagu She Will Be Loved, mereka nyanyi rame-rame dan bilang "nih Maw, lagu buat elo dari kita..".

"i dont mind spending everyday..
Around your corner in a pouring rain..
Look at the girl with a broken smile..
Ask her if she wants to stay a while..
And she will be loved.."



Mewek dah gue..
Apalagi saat itu, kami semua masih single, dan anak-anak selalu siap sedia buat gue.

Walaupun mungkin ga sesuai konteks lagu, tapi dari situ gue percaya bahwa selalu ada di luar sana yang peduli sama gue. Somewhere outthere, ada orang yang sayang sama gue (kalo saat ini gue udah tau banget, ada Langit yang butuh gue :') ).

.. She will be loved, i will be loved..

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment