Today's Outfit: Singapore!

Minggu lalu ke Singapura atas undangan dari Philips Regional. Yah sudah cencu bukan jalan-jalan ya ciiin. Kunjungan kali ini adalah ke innovation and design centre-nya Philips. Cerita perjalanan nanti bakal dipost di Mommies Daily, Fashionesedaily dan Travelersdaily. Banyak ya? Sekali kayuh 2-3 pulau terlampaui dong!

Nah, kalo di sini mah postingan nggak pentingnya aja yatu Today’s Outfit! Haha..

Day 1
Pesawat jam 11.30. Berarti berangkat dari rumah jam nanggung dong-dong-dong? Hahaha. Takut telat, gue berangkat jam 7 kurang. Berhasil sampe bandara jam 9 kurang. Fiuh!

Top: lupa | Black pants: NewLook | Boots: Rubi | Bag: Longchamp | Luggage: Polo

Sampe Singapur, langsung ke hotel, check in hotel lalu jalan ke Garden by the Bay.
ga tahan lihat cermin gede :))
Dress: TypoError | Jacket: from Closet Quickies
Bareng Pak Kornelius dari Kompas dan Mumu dari Cosmopolitan Indonesia
Bareng teman2 media kiri ke kanan: May (Filipina), Me, Salih (Astro Malaysia), Pak Kornelius (Kompas), audioman from Astro Malaysia (sumpah ga tau namanya), Linna (Astro Malaysia), Intan (New Straits Times, Malaysia), Mumu (Cosmopolitan Indonesia), Mr. Paulo (Filipina)


Ini beberapa foto selama di Garden by the Bay. Kesan gue: jalan-jalan di hutan aja lebih asli :)





Abis dari situ langsung makan malam di Mamanda. Ada sayur lodeh! Baliknya, some of us mampir ke House di Dempsey Road. Tadinya mau ke PS tapi penuh. Akhirnya ngupi aja di House. A bit spooky :p

Day 2
Time to work! Seharian bener, dari pagi sampe sekitar jam 5 lewat. Kemudian ke hotel ngedrop yang pada mau istirahat, beberapa ke Orchard. Sampe Orchard udah jam 6, sementara jam 7 kudu dinner. Hiyak!






Top: Forever21 | Pants: unbranded | Boots: Rubi

Makan malam di Grand Hyatt, makanannya enaaaak! #MenurutNgana. Abis makan langsung balik ke hotel, tadinya mau ke PS tapi udah kemalaman dan kayanya pada tepar.

Day 3
Pulaaaang! Tapi nggak langsung pulang, sih. Kami harus ke Batam dulu ke kantor Philips yang di sana. Singapura hujan deraaaas banget! Pantesan di kamar gue agak gelap, kirain karena belum nyalain lampu, ga taunya emang hujan deras. Sampe si gedung-gedung yang di seberang kamar biasanya keliatan jadi nggak keliatan.



Top: Forever21 | Pants: Newlook | Boots: Rubi

Langsung ke Harbour buat boarding ferry nyeberang ke Batam. Walau cuaca buruk, tetap nyeberang, jo!



Sampe Batam langsung ke area industri. Batam hujan deras pun, sampe jalanan yang kita lewatin banjir. Abis dari pabs, makan siang di Kepri Mal terus cus ke airport.

Dengan jadwal yang padat merayap itu, alhasil gue nggak beli apa-apa. Serius! Cuma beli magnet kulkas titipan emak dan aneka cokelat. Canggih lah! *kekepin dompet*


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment