Today's Outfit: Coincidence!

Di Female Daily, sering banget kami pakai baju yang samaan padahal nggak janjian. It happens all the time! Baik itu motif, baju yang sama (maklum sering belanja bareng) atau nuansanya doang.

Minggu kemarin, gue tiga kali pakai baju samaan dengan Adis, editor Mommies Daily. Pertama pake baju putih, sayang lupa foto bareng. Dan memang belum ngeh kalo bakal samaan sering-sering.

Ke dua, pake baju item-item:


On me: Signature Top | Unbranded Skirt | Melissa Shoes | Longchamp Bag
On Adis: Unbranded Top | Sezalicious Pants | BumikuBatikku Shoes | Unbranded Bag

Di hari yang sama, gue ke event-nya SKII di Plaza Senayan. Nggak sengaja ketemu sama Frima yang rajin kasih deadline :D Eh, nuansa bajunya sama juga!


Nah, ini sama Frima malah mirip sampe garis-garisnya :D

Hari ke tiga samaan dengan Adis adalah pake dress dan outerwear.

On me: Pasar Senen Outerwear | Colorbox Dress (baju gue sejak SMP lho!) | Unbranded Shoes | MBMJ Bag
On Adis: Tailor made Outerwear | Unbranded Dress | Unbranded Bag

Minggu ini bakal kembaran sama siapa ya? Konon kalo udah lama mainnya sama sekelompok orang, ga cuma pakaian atau urusan fashion aja yang bisa sama. Di kantor ini malah urusan tamu bulanan aja sering banget samaan :)

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

6 comments:

  1. kalo tamu bulanan ada penjelasannya kalo ga salah. sekumpulan mamalia yg berkumpul bersama itu akan saling mendekati masa suburnya, yg baru masuk ke kelompok pun lama2 akan mendekati, contohnya sekumpulan gajah gitu. manusia mamalia kan ya :)

    *salam kenal mba lita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. *maaf mba lita ini aku yang reply hehe
      Abis baru tau banget kalo ternyata begitu yahh?aiihhh mejik sekaliiii kita para mamalia ini ya? :D
      Salam kenal juga yaa mba yustine :)

      Mba lita kok bisa siih samaan terus?ini mejik juga sepertinya hihi. Cek2 yang dalam, sama juga kahh?:p

      Delete
    2. Halo salam kenal juga Yustine :)

      Iy, aku juga pernah baca di mana gitu mengenai hal tersebut. Makanya kalo lagi di kantor kita juga sampai hapal urutan si tamu bulanan :D

      Delete
  2. Fenti, hihihi, iyaaa.. emang kaya mejik ya :))
    Coba cek sama teman kamu deh, biasanya ada yang miripan gitu atau at least berdekatan tamu bulanannya :D

    ReplyDelete
  3. Mbak...selama ini aku jadi silent reader :D
    Wah kantornya Mbak Lita deketan sama kantor aku hehee...anyway, itu roknya lucu juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa kantornya di mana? Roknya murce merice ini, banyak di online shop :D

      Delete