Teridola Sepanjang Masa

Untuk idola, gue agak susah, deh, ngebayanginnya. Mungkin karena kebanyakan gue sukanya sama band, ya. Untuk penyanyi perempuan, ga ada bayangan, siapa gitu yang akan gue bela-belain nonton konsernya.

Beyonce, gue suka. Tapi pas dia konser di sini, biasa aja, tuh. Nggak segitu pengennya untuk nonton dia nyanyi dan joged-joged.

Setelah gue inget, inget, ada 1 perempuan yang gue suka. Gwen Stefani.

Perempuan ini usianya sekarang 43 tahun. Yap, 43 tahun. Gile, di usia segitu, gue harap masih sekeren Gwen tanpa terlihat lebay. Btw, 43 tahun itu kalo didengar sepertinya masih jauh, tapi kalo dihitung, nggak sampe 15 tahun lagi Deim.

Setiap lagu yang dia tulis, terutama yang berhubungan sama cinta-cintaan, itu kena banget dah, sama gue. Haha. Misalnya, Cool, yang mengisahkan tentang dia sama mantannya sekarang udah sahabatan.
Ada lagi nih, Underneath It All. Beberapa tahun yang lalu, kakak gue bilang, “lo denger lagu Underneath It All, deh. Itu kayanya cocok buat lo sama Igun”. Haha. Pas gue dengar, ternyata benar juga. Maksudnya di balik segala kecuekan dan ketidakramahan (siap-siap ditimpuk) wajahnya, he really lovely (ceile, abis dibeliin jersey tim sepakbola soalnya, haha).

Ini lagunya:



Nah, semalam gue baru ngeh sama lagu Settle Down-nya No Doubt. Ini dari album terbaru mereka setelah Gwen balik lagi ke No Doubt tahun 2008 lalu. Lagunya edan kerennya. Gwen pun, tetap sekeren awal kemunculannya tahun 90an.

Gue selalu suka sama lirik lagu yang Gwen bikin. Girl power banget lah pokoknya. Salah satu bait di Settle Down yang gue suka:

I'm fine (and nothing's gonna knock this girl down)
I'm hella positive for real, I'm all good no
I'm fine (and nothing's gonna knock this girl down)
It's kinda complicated that's for sure

“and nothing’s gonna knock this girl down”

Ah, just love it! Yuk mari disimak dan berjoget bersama.



Sayangnya nih, Gwen dan No Doubt belum pernah ke Indonesia. Kalo Gwen-nya terdekat kalo nggak salah pernah konser ke Malaysia. Ya gue nggak segitunya, sih, ngejar konser sampe keluar negeri (baca: nggak ada duitnya).

Kepada promotor music yang terhormat, boleh lho, No Doubt dimasukin ke list artis yang diburu tahun 2013. Saya nabung dari sekarang, deh!


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Oh... gw baru tau loe ngepens sama No Doubt, Lit.
    Loe bukannya ngepens sama Kangen Band ?
    *run run small*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok Kangen Band? Slam dong ah, legend-nya tuh Amy Search :p

      Delete