Susu Dan Keju

Siapa yang doyan minum susu?



Kebetulan di rumah gue, tipenya wajib ada susu. Yang pasti ada itu susu putih dan stroberi. Susu putih biasanya gue pake untuk campuran makan (bikin overnight oats, pasta, dkk) dan stroberi itu kedoyanan Langit plus bapaknya.

Susu putih, karena buat campuran makanan, maka gue selalu nyetok yang ukuran literan. Soalnya kalo beli yang kecil itu jatohnya lebih mahal #Ibubijak #PadahalMedit. Sementara yang stroberi, karena buat sekali minum, jadi biasanya beli yang kecil-kecil.

Kebetulan nih, merek susu favorit gue (sama Langit deh) si Greenfields, sekarang ada yang rasa stroberi juga. Walaupun susu itu salah satu makanan (eh minuman) yang pasti ada di rumah, tapi gue sih nggak mewajibkan diri sendiri atau Langit untuk minum susu setiap hari. Apalagi Langit tipenya moody-an deh. Kalo lagi doyan banget sama suatu makanan, misalnya susu, bisa sehari ngabisin 3-4 kotak susu. Kalo lagi nggak mau, sekotak bisa habis aja udah bagus.

Kenapa sih ngefans sama Greenfields?  Di Mommies Daily, gue dulu beberapa kali menulis tentang Greenfields, itu emang sponsored post. Tapi dari awal kemunculannya, Greenfields menurut gue nih, udah punya sesuatu yang membedakan dia dengan brand lain. Ya kali gue kemakan iklan, tapi memang iklannya mereka ini alih-alih menggambarkan kandungan susu dkk (yang menurut gue kandungan susu di mana-mana sama aja), tapi malah menggembar-gemborkan bagaimana mereka memperlakukan sapi-sapi mereka. Buat gue yang, hal ini menyentuh sih :D

Ga nemu iklannya tapi ini yang jadi motto-nya Greenfields, "Our cows don't lie"

Dan ya, gue suka story. Gue selalu suka dan bakal mendahulukan sebuah brand tertentu kalo tau cerita di belakang brand tersebut. Misalnya aja sama salah satu brand popok sekali pakai, gue juga setia dan memiliki kepercayaan sama brand ini. Kenapa? Karena cerita di belakang penciptaan pospak merek ini menyentuh banget. Jadi si si pospak itu dibikin sama seorang pria yang kerja di sebuah perusahaan buat cucunya. Jadi dia merancang popok sekali pakai buat cucunya gitu, jadi deh, popok sekali pakai yang saat ini selalu jadi top of mind atau kata ganti kalau orang ngomong popok sekali pakai.

Balik lagi ke Greenfields. Selain memperlakukan sapinya bak di hotel bintang lima, Greendfields juga punya peternakan sendiri di Indonesia, tepatnya di kota Malang.

Nah, baru-baru ini Greenfields meluncurkan keju ricotta. Sebelumnya,Greenfields juga udah punya keju jenis Bocconcini dan Mozarella. Lau jangan pada nanya ke gue perbedaan jenis-jenis keju, ya. Bisa dibaca aja di Wikipedia atau di situsnya NCC ini http://ncccheeseweeks.blogspot.com/p/type-keju.html :D



Tapi yang pasti nih, gue adalah orang yang percaya semua makanan kalo dikasih keju pasti enak (kecuali rendang atau sayur asem ya). Ya namanya juga gue nggak bisa masak ya, jadi andalan gue kalo masak (masak ala-ala sih, bukan yang serius), pasti keju. Misalnya nih bikin skotel, ya kasih aja keju yang banyak. Bikin ubi kukus, kasih keju dong. Pisang bakar? Pakein keju! Banana bread, keju juga! Bahkan zaman masih makan mi instan, tinggal kasih parutan keju selesai deh masalah hidup gue!

Ah ntar deh gue posting resep-resep gampil ala gue dengan bahan pasti yaitu; keju!


*biar makin nyata keibuannya, posting resep doong*

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

8 comments:

  1. Dirumah yg slalu ada itu keju krn saya suka sx makan keju sgalanya dicampur keju. Roti, nasi goreng, apa ajjah hehehehe.
    tp sayang kota kecil macam bombana yg ada cm kraft sm qeju ga ada greenfield heheheh padahal pengen coba jg heheehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa.. Rasanya kalo pake keju selalu jd istimewah, hahaha

      Delete
  2. ditungguuuuu banget nih resepnya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha, jangan gitu dong, Woooor *tersipu*

      Delete
  3. Serius tuh mbak lita, mi instan pake keju enak ya?? Selama ini mkn ind*mie tmnnya telor sm sayur *gak kreatif*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enaaaaak, tapi alhamdulillah sekarang mah udah nggak makan mi instan *somse* hahaha...

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. terimakasih banyak, sangat membantu sekali artikelnya..

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-penyakit-radang-pankreas/

    ReplyDelete