We Are All Lost Star



Lagu ini gue dengar pas lagi nonton film Begin Again yang dibintangi sama Adam Levine dan Keira Knightley. Ceritanya standar deh. Ada sepasang kekasih yang datang ke kota besar. Si cowok yang diperankan oleh Adam Levine ceritanya baru dikontak sama produser film karena lagu Lost Star yang dia pasang di sosmed (lupa deh, persisnya Youtube atau apa dah) jadi hits.

Nah, lagu Lost Star ini ceritanya yang bikin ceweknya, si Keira Knightley. Singkat cerita, kehidupan mereka nyaman banget. Si cowok dengan kesibukannya sebagai rockstar, si cewek yang juga musisi harus ngalah dulu dan sibuk ngurusin cowoknya.



Singkat cerita (kok singkat cerita lagi? Ini karena terlalu malas mnghapus yang atas, jadi sudahlah yaaa), si cowok selingkuh. Si cewek kecewa, cabut dari tempat si cowok dan tinggal sama sahabatnya. Di situ dia mulai karir barunya. Sampai titik si cowoknya hubungin dia lagi minta balik.
Si cewek ini hanya pesan 1 hal, jangan ubah lagu Lost Star yang orisinil dia bikin. Si cowok dilema karena produsernya berkata lain. Terus jadinya gimana? Mereka balikan apa nggak? Lagunya diapain?

*sok misterius*
Gue sedih lho dengar lagu ini. Inti lagu ini sih ceritain tentang kita semua sebenernya bak bintang yang kehilangan arah. Kita semua pengin melakukan sesuatu yang berarti di mata orang lain. Tapi dalam kenyataannya, seringkali usaha yang kita lakukan sepenuh hati itu dipandang sebelah mata atau bahkan sia-sia.

Sedih ya?

Ya sama deh sama si cewek Mbak Keira itu. Dia bikin lagu bagus-bagus buat pacarnya di mana lagu itu pasti dibuat sepenuh hatinya, eh pas si cowok menjelang tenar malah lagu itu diubah sesuai keinginan pasar.

Waktu nonton film ini gue nggak terlalu mewek sih. Oiya, gue tuh seneng nonton film yang enteng-enteng, habis hidup kan udah berat ya bok. Dan gue sering membiarkan perasaan gue hanyut sama film. Kalau adegan sedih, ya gue bakal nangis. Dan gue sering banget menikmati tangisan itu. Hihihi #timmewek

Tapi beneran, barusan tiba-tiba playlist gue muter lagu Lost Star. Kok dada gue rasanya sesak ya? Kaya ikut ngerasain bahwa apa yang gue lakukan dengan sepenuh hati jadi sia-sia aja, gitu *terlalu menghayati*

Sementara itu..

Di belahan pikiran gue yang lain, gue percaya nggak ada hal yang sia-sia kita lakukan di dunia ini. Semua pasti ada tujuannya, semua pasti ada manfaatnya di muka bumi ini. Persis kaya yang gue ceritain di blogpost yang ini, bahkan nyamuk aja ada gunanya buat produsen obat nyamuk ya bok :D

Jadi gue percaya apa yang gue, elo, kalian semua lakukan di muka bumi ini, insyaallah nggak sia-sia ya... setidaknya buat diri kita sendiri dulu deh :)

Eh, mau tau lagunya ga? Silakan dinikmati video ini ya! Di sini Lost Star dibawain sama Adam Levine dan Matt McAndrew, kontestan favorit gue di The Voice season ini :D




But are we all lost stars
Trying to light up the dark



Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Love this quote :
    Di belahan pikiran gue yang lain, gue percaya nggak ada hal yang sia-sia kita lakukan di dunia ini. Semua pasti ada tujuannya, semua pasti ada manfaatnya di muka bumi ini. Persis kaya yang gue ceritain di blogpost yang ini, bahkan nyamuk aja ada gunanya buat produsen obat nyamuk ya bok :D

    Ihhh gua kok baru sekarang main ke blog lu ini ya? Padahal bagus2 postingannya *gigittab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whoaaa... Thank u Ratu, aku jadi GR nih 😚 apa kabar bu?

      Delete