Today's Outfit: Kaos Seragam




Seperti layaknya jurnalis, kalau diundang ke beberapa acara (terutama yang nginep), biasanya disediain kaos seragam buat dipakai selama acara. Kalau dulu sih, suka iseng, kaos-kaos seragam gini digunting- jahit, pokoknya dibikin cakep (or at least rusak, nggak Cuma lempeng kaos seragam aja, hahaha).


Tapi makin ke sini, rasanya makin malas ngapa-ngapain. Akhirnya kaos, ya dipakai gitu aja. Karena berkerudung, udah pasti lah si kaos ini dilapisi kaos dalam atau manset tangan.

Bongkar-bongkar foto, eh ternyata banyak juga foto gue dengan kaos seragam. Tapi di dropbox cuma nemu segini :D

Ford, Chiang Mai

Acara Ford Bali

Datsun, Bandung


Ford, Hua Hin

Tango, Nias

Tapi kalo dilihat-lihat kok banyakan mobil ya? Ini dari media parenting atau otomotif sebenernya? Hahaha..

Ya gayanya gitu-gitu doang, hiihihi.. Jeans, keds, manset. Bosen ya? Tapi kan daripada fotonya nggak dilihat orang, ye nggak? Hohoho..

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

8 comments:

  1. Replies
    1. Gpp mbak kamu sosoknya keibuan jadi cocok pake rok terus 😁

      Delete
  2. keren-keren cara pake kaos seragamnya. Sering banget lihat kaos seragam dipake jadinya malah ga oke. biasanya sih temen kantor yang kalo pake bajunya dia sendiri oke dikasih seragam kaos dipake gitu aja.

    ReplyDelete
  3. Lit, abis dipake trus gimana nih nasib seragam liputan? Hahahah.. Dulu tiap tahun gue sumbangin, sumpah kalo dikumpulin numpuk, yeeee.. x))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, ini alasan kenapa baju2 gituan nggak pernah gue sobek2in/ modifikasi lagi, Ki. Karena setelah dimodifikasi, nggak bisa dipake lagi, kan, hahaha.. sementara kalo masih bagus, setelah kelar acara, bisa gue kasih ke siapa gitu :D

      Delete