On the Desk



“Einstein: “If a cluttered desk is a sign of a cluttered mind, of what, then, is an empty desk a sign?”
Ini sih alibi gue aja. Hahaha! Ini meja kerja gue:

ada penampakan Adis :))

‘Rame’ ya? Hihihi..
Sejak awal kerja dan punya meja sendiri, meja gue tuh nggak pernah sepi *uhm, kalo nggak mau dibilang rapi*. Foto itu udah pasti ada. Kalo dulu, komputer ada, sekarang sih laptop. Dan kalo pulang juga pasti diumpetin laptopnya.

 
Nggak tau kenapa, gue nggak bisa kerja di atas meja yang kosong atau setidaknya rapi lah. Sekali deh gue kerja di meja yang sepi dari barang pribadi, karena mejanya bareng-bareng berendeng sama reporter lain. Alhasil tembok depan kita aja yang di-abuse dengan aneka poster.

meja rapi tapi kerja bareng sama reporter2 ajaib, hahaha! Love them alot!

Pas di SA, itu meja gue isinya ya majalah, hasil print ad, dst dsb. Tapi nggak ada foto pribadi. Nah sejak itu gue baru ngeh, kalau gue belum majang foto pribadi di atas meja kerja kantor, berarti nggak akan lama di kantor itu. Hahaha.

Ini pas di AKV alias Astro, baru seperempat meja aja udah keliatan berantakannya :D
 Kalo dari sebuah artikel:
Recently, a study conducted by the University of Minnesota found that people with a messy desk were more prone to creativity and risk taking, while people at cleaner desks tended to follow strict rules and were less likely to try new things or take risks. Dr. Vohs and her co-authors conclude in the study, “Disorderly environments seem to inspire breaking free of tradition, which can produce fresh insights.”
Yaaa, emang kebetulan juga kerjanya di bidang kreatif, jadi pas lah ya. Mungkin kalo kerja di bank atau jadi sekretaris, gue bakal dimamam sama bos karena nggak organize. Hahaha.
Apa aja yang ada di atas meja gue? Wuidih, banyak! Lihat deh:

ada rujak, kaca, sampe centong :)))
tempat minum wajib banget dong :)

 
kotak ajaib isinya kuteks, body lotion, sampe tempat kacamata dan kabel2an

Di kolong meja sebenarnya lebih parah. Banyak kotak sepatu dan sepatu plus tas-tas kertas isi aneka calon hadiah kuis, dkk. Laci meja? Nah, sama aja. Semakin diberesin, semakin gue pusing. Cara terbaiknya, tutup dan jangan dibuka. LOL.

Gue pemalas? Nggak juga sih. Meja ini lumayan sering gue benah-benahin. Tapi end up-nya, pas lagi kerja ya berantakan lagi. Tapi yang pasti sih, gue jarang banget nget nget ninggalin sampah di atas meja. Wong isinya sampah semua? Hahaha! Nggak, maksudnya sampah yang tisu bekas, plastik bekas makan, atau kadang gelas bekas minum/ piring makan juga gue beresin sebelum pulang. Tapi sisanya, ya tetap berantakan. Hahaha!


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

5 comments:

  1. meja kerja saya rapih Mba. Secara ga boleh ada makanan. Cuman boleh ada gelas. Kalo ada dokumen di meja kena tegor compliance, ada tas ato apa dibilang ga rapi dan sebulan kemudian keluar peraturan ini itu. padahal meja kerja yang "rame" itu beneran memacu semangat kerja kalo buat sayah. Apa itu ya jadinya males sekarang? *eh?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. ini mah curcol :))))

      Tapi bener, kalo meja rapi rasanya kurang 'hidup'. Ya nggak siiih? :D

      Delete
  2. itu yg kerja di meja tapi pake helm apakah krn takut ditimpuk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, takut ditimpuk aku, Nov, karena menjelang deadline tulisannya belum kelas :))

      Delete
  3. informasinya berguna menambah wawasan bagi kami salam kenal dari pengrajin jaket kulit Garut

    ReplyDelete