Music Monday: Carry On!

Telaat, gue baru suka lagu ini. Pas dengar lagunya dan baca liriknya (hell yeah, kadang juga ga peduli sama lirik), lagu ini bagus ya. Apalagi kalo didengerin pas perasaan lagi down, lagi patah harapan dan nggak semangat, carry on!

Kita harus hadapi semua yang ada di hadapan kita. Mau apa? Menghindar? Lo pikir bajaj, bisa ngeles dari kehidupan? Carry On!

Sedih, gebetan punya pacar yang lebih kece dari kita? Carry On! Emang cowo dia doang? LOL.
Bete, karena anak nggak mau tidur, suami belum pulang kantor? Carry On! Hadapi lah, masa lo mo kabur keluar rumah?
Kesel sama peraturan kantor? Carry on! Lo masih dapet duit dari sana kan?
Marah sama pemerintah? Carry on! Pikirin hal yang bisa lo ubah meski kecil tapi siapa tau berharga.
Berantem sama suami? Carry on! Ada anak yang harus dipikirin.

Bukan berarti menggampangkan masalah. Cuma kalau gue, kebetulan anaknya emang suka mengalir aja, ya jalani, hadapi. Nggak usah banyak mikir. Hayok mari. Efek setelahnya? Kita pikirkan sambil jalan, cari solusinya sambil terus dijalani.

Ya, banyak hal di kehidupan yang harus kita hadapi. Bagus, jelek, senang, sedih, semuanya kudu dihadapi dan cuma bisa bilang "Carry On!"

Yuk mari bernyanyi bersama!


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment