Malam Minggu

Sebelum nikah:
Main biliar
Karaoke
Coffee Bean PS sampe tutup
Lesehan Blok M
Nobar bola
Ruang editing
Cek naskah buat live hari Minggu
Nasi gila Menteng
Nasi goreng Kebon Sirih
Reeb di Jaksa
Basket
Bowling


Setelah menikah:
Biliar
Karaoke
Nongkrong sama suami dan kawan-kawan

Setelah jadi ibu:
Bobo manis di kamar jam 9 malam
Acara keluarga
Jalan-jalan malam bawa anak

Setelah jadi ibu berubah banget?
Ya, kalo bilang enggak kan bohong ya? Haha. Tentu ada saatnya merindukan masa-masa menggila penuh kebebasan.

Tapi, menikah dan jadi ibu, alhamdulillah sebuah keputusan yang diambil secara sadar. Dan menurut gue sejauh ini bikin hidup gue lebih berkualitas dan ada tujuannya. Bukan berarti yang belum nikah ga ada tujuan ya, cuma mungkin kalo detik ini gue belum nikah.... Gila gue ga bisa bayangin. Pasti caur banget gue. Hahaha!

Selamat malam mingguan!

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Makanya waktu gw masih muda, gw puas-puasin deh mo ngapa-ngapain.
    Karena udah mikir ntar kalo jadi emak-emak udah gak bisa segila waktu masih belon punya anak. Jadi pas udah jadi emak-emak udah gak kabita lagi. Insha Allah, udah puas. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iya, Ndah. Walaupun ada momen2 yang "Ya, kalo belum nikah siiih, masih bisa..", hehe.. Tapi yasudah, terima saja yaaak..

      Delete