Inside My Make Up Pouch

Kemarin gue baca-baca blog gue yang lama, lalu nyangkut di sini. Dan.. aeh, di masa itu make up pouch gue isinya hanya compact powder dan lipstick dari… WARDAH! So maaf ya gaes, saat kalian heboh tentang Wardah berapa bulan belakangan ini, gue di 2009 udah pake Wardah!

Mbak Inneke, cakep banget yaaak


*sebenernya itu karena di Astro Oasis brand ambassador-nya Inneke, di mana Inneke adalah icon dari Wardah. So eike dapet beberapa produk deh, hohohoho*

Tujuh tahun berselang, alias sekarang… isi make up pouch gue berkembang biak! Hastagah…





Yang paling kanan warna kuning itu adalah make up pouch by My Tulisan. Ini istimewah banget, pemberian seorang sahabat yang menurutnya gue ini punya jasa dalam karirnya *smooch*

Deretan lipstick dari kiri ke kanan:

LA Girl Matte in Rebel dan Timeless, &otherstories in Wine Burgundy, Make Over in Urban Rouge, Kiko Matte Muse in Sangria, lipstick brush (murahan), MUFE lip liner.

Baris bawahnya ini lipstick lagi &Otherstories in Droguet Purple, Diorific Matin Troublante.
Kenapa gue bawa lipstick sebanyak ini ya? haha! Oooh, karena alasannya, dalam sehari itu gue suka ganti berapa kali warna lipstick. Karena apa kak? Supaya cepet habis dan ada alasan beli baru! Smart, eh?

Psstt.. pas motret ini ada beberapa lipstick yang gue ‘turunin’ nggak ikut difoto karena packagingnya udah jelek macam si Colourpop Lippiestix Bichette itu udah boncel-boncel gara-gara Rire ada yang nutupnya nggak kenceng -__-

Di bawahnya itu Relian Mascara, penjepit bulu mata-nya Masami Shuoko, gel liner L’Oreal, brush gel liner dan paling bawah itu Etude Drawing Brow plus Eye brow pencil-nya Make Over.

Kanan bawah ada tetes mata buat pengguna contact lens, MAC Mineralize Skinfinish compact powder dan kabuki brush.

Udah sih, segitu doang. Gue jaraaang banget pake eye shadow atau blush on buat sehari-hari. Gimana mau pake, wong bedakan aja jarang. Hehe. Jadi sehari-hari ya hanya pake pensil alis, mascara, lipstick, sunblock dan CC cream (kalo inget nih pake CC cream). Gitu aja.

Tapi emang buat beberapa cewek (eh gue rasa hampir semua ya?), bahkan yang nggak doyan dandan komplet kaya gue ini, kalo makeup pouch ketinggalan lalu ilang itu nyeseknya bukan main. Apalagi kalo ketinggalan dan HILANG! Haduh, ga kebayang deh…

Bukan karena isinya atau kecentilan atau apalah, tapi males banget ngumpulin dari awal lagi. Apalagi kalo ada barang kesayangan yang discontinued alias nggak diproduksi lagi, belum lagi yang misalnya belinya nitip ke temen yang ke luar negeri, dan seterusnya.  Ya nggak sih?


Ada nggak yang pernah ketinggalan makeup pouch atau coba dong mau tau isi makeup pouch kalian apa aja sih?

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

12 comments:

  1. akuuuu *ngacung*


    pernah ketinggalan make up pouch..udah nyari di seluruh penjuru rumah ga nemu,ampe lebay masang status di sosmed sedih karena ilang..eh taunya keselip di tas yang beda *aku orangnya tukang gonta-ganti tas sih* :P

    akhirnya..karena insecure, dibikin dua pouch aja hahaha #lebay #sokpunyabanyakkosmetik #padahalitu2aja XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. abis itu pasti tengsinnya bukan buatan ya? :)))

      Delete
    2. iya mbak, makanya giliran udah ketemu ga share di sosmed deh...hahaha

      Delete
  2. isinya banyak ya mbak :) kayanya bakal nambah lag deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak mbak, udah ini aja berat banget rasanya. Hahaha..

      Delete
  3. Aku klo abis yoga kan ganti d rumah mama tuh scara studionya deket rumah mama.. Trus suatu hari aku dah jemput imii dan sadar klo ketinggalan, aku BALIK LAGI ke rumah mama huahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demi sekantong makeup yaa... Daripada penasaran kok ga ada dalam tas mending balik lagi :P

      Delete
  4. Dulu kl ketinggalan pst balik lg, kl skrg mmm keknya udah males deh wkwkk
    Isinya lipstik-loose powder-concealer NYX, BB cream missha, pensil alis boho green revolution, kaca kecil. Udah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Kenapa gitu males? Jh isinya meuni lengkap ada concealer segala..

      Delete
  5. Lippen nya banyaaaakk *mupeng*
    Kalo make up pouch gw isinya lippen 4, blush on 2, bedak, BB cream sama eyebrow kit.
    Si pouch ini pernah ketinggalan dan jadinya gw ga lippenan seharian, terus dikirain sakit sama orang-orang.
    Pucet jek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Gue kalo sampe kantor pagi kan juga belum lipstika secara ngojek. Kalo gue dtg siangan, anak2 pd nanyain gue lagi sakit apa ga karena pucet. Secara biasanya dtg paling duluan jd mereka liatnya udab dendong :D

      Delete
  6. Lippen nya banyaaaakk *mupeng*
    Kalo make up pouch gw isinya lippen 4, blush on 2, bedak, BB cream sama eyebrow kit.
    Si pouch ini pernah ketinggalan dan jadinya gw ga lippenan seharian, terus dikirain sakit sama orang-orang.
    Pucet jek.

    ReplyDelete