Kau Ada Yang Memiliki,

Aku ada yang memilik, meski kita masih saling menyayangi...

Ada yang tau kalimat di atas gue ambil dari mana?

Adegannya kira-kira gini:
INT- A sedang curhat ke B

A: "Masa si C marah, ngambek sama gue.."
B: "Kenapa?"
A: "Gara-gara gue bilang, gue mau nikah sama D"
B: "Kenapa dia marah, bukannya dia udah punya suami?"
A: "Nah itu dia, gue harus gimana ya.."
B "Ya bilang lah, lo juga harusnya bisa marah sama C karena dia udah nikah sejak pertama kali kalian ketemu"

Get the point?



Gue mah nyengir aja lah kalo dengar yang begituan. Kalo udah nikah, ya satu. Bosan atau apapun alasannya, menyukai, mencintai, naksir, dsb sama orang lain saat status kita masih pasangan orang, nggak bisa diterima.

Kalo emang kecintaan banget sama si new comer, ya selesaikan dulu sama yang lama. Ga ada cerita deh.

Nih, mari nyanyi bersama!



Sekian dan selamat bermacet ria ya!

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment