Signature Pic *ceile*

Gue ini tipenya agak pemalu. Eh serius, jangan protes dulu. Pemalunya yaitu, agak kurang nyaman difoto oleh orang lain. Semacam bingung mau begaya cemana.

Suka ngeliat blog-blog pribadi gitu, fotonya keren-keren amatan. Atau di FD deh, gue lebih suka motoin. Ada beberapa TO gue disana, tapi itu memang karena tugas :D

Alhasil kalau mau mejeng, ya foto sendiri, deh! Caranya? Didepan kaca, walaupun jadinya kadang muka ketutupan kalau pas kameranya nggak live view :D

Makin susah aja poto karena ada bocah masuk-masuk ke kaki -___-
Ini kacanya boleh dibawa pulang?
Nah, ini pun :D
nah kan, colongan :p
Ini avatar twitter :D
banyak juga yak :D
Banyak juga yak, ternyata poto macam ini :D
Kalo gue udah berani mintain foto sama seseorang (foto sendirian, ya, kalo rame-rame mah, banci tampil bener), berarti gue nyaman sama dia. Ribet ye, idup gue, tinggal poto doang gitu :D


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment