Trying Out

Ga nyangka gue harus bikin blogpost dengan tema seperti ini *deep sigh*
Gegara @indahwiyoga yang bbm gue nanyain hijab yang gue pake di DP bbm gue, nyang ini:


Nah, setelah berminggu-minggu nggak nemu webcam di laptop *norak beut, laptop baru nih soalnya, hihi* akhirnya tadi pagi sebelum berangkat kantor, lagi iseng-iseng ceki-ceki laptop, eh nemu webcamnya :))
Jadi deh, sebelum berangkat, pake kerudung sambil poto-poto, hihihi

Ini ya, Ndah, jangan ditagih lagi, karena bikin beginian susah dan menggelikan *bagi gue yang suka neg lihat muka sendiri*


 Kayanya ini gampang banget deh, Ndah (gue berasa lagi ngomogn aja sama Indah), dan semua yang pake hijab pada make gaya ini. Mungkin di DP bbm gue kelihatan bagus, karena efek kamera aja yang di edit begitu, hihi..

Jadi begini:
- Shawl ditaro diatas kepala (eyalah, masa di kaki) yang sebelah kanan lebih pendek dari sebelah kiri.
- Yang panjang dililitin ke kanan lewat tengkuk, terus sampe ke depan
- Nah, pas udah didepan, diatur dah, yang rapi terus dililit lagi sampe dia posisinya didepan
- Kan pasti bagian leher belum ketutup sempurna, ya, dirapihin deh pake jarum pentul (btw gaya gue nunjukin pentul udah kaya hijabers pemberi tutorial belum?)
- Sisa kain sisi kanan yang pendek itu diambil kira-kira setengahnya ditarik ke belakang terus pentulin deh :)

Mudah-mudahan jelas, ya, Ndah. Jangan suruh gue ngulangin lagi, awas lo! :D


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

6 comments:

  1. salam kenal ya mbak...
    iya tuh... hijab sekarang modis-modis bangeettt...
    dari sejak nikah sampe sekarang... andalannya jilbab instan... alesannya siyyy kannn ada 3 anak yang ngegelendot... qiqiqi...
    cumaa... ga tahan liat jilbab yang sekarang modis-modis banget... n syari...
    akhirnya sekarang mulai berani repot de... tentuuu dengan simpanan jilbab instan di dalam tas buat cadangan kalo tuh shawl udah mencong-mencong ga karuan gara-gara digelandotin anak-anak... hahaha...
    waaahh panjang banget yaaa commentku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, namapun emak-emak ya, biar kata pengen keren teteub deh rela sesekali cupu :))
      Salam kenal juga :)

      Delete
  2. Uhuyyyy... Terimakasihhhh nenglita :* ih kamu cucok kok jd celeb hijaber :p sebenernya gw sering pake model begini, nah yg gw penasaran sentuhan akhirnya itu lhooo ceileh sentuhan akhir, itu kayak ada layer2 ternyata di jepit ke atas lg ya... Oke dehhhh bsk mo coba ahhh klo pergi. Tenkyuuuuuuu :* :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma demi elo niiiih gue rela cengar cengir depan webcam :))

      Delete
  3. Tosss gaya andalan hahaha. Itu sisa yg di kanan suka gue isengin, dipentulin di beberapa tempat yg berbeda slain yg diinstruksikan ibu lita (ttp di area kepala ya btw) di belakang kuping, tengkuk dst... Jadi agak agak beda gitu ngelampreh nya -> ngelampreh ti??? Really???
    Senang blogwalking disindang lita :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kasih tau, bahasa planet mana itu ngelampreh? Pake menjuntai dong :))

      Salam kenal juga, ya :)

      Delete