Music in Me

Minggu lalu dari konser ke konser judulnya. Cuma 2 konser sih, tapi berurutan banget. Yang petama Morrissey, suka sama musiknya sejak 90-an deh, jadi rasanya wajar penantian >10 tahun ini :))
backdrop panggung
   
Late supper







Dari konser Morrissey, yang gue dapat pelajaran (halah apasih), maksudnya kesimpulan konser ini adalah, suaranya si opa moz stabil dan bagus gila! Lagu-lagu populernya nggak banyak dibawain, palingan cuma Alma Maters, Let Me Kiss You, terus lupa (klasik Lita yang suka short term memories). Jadi kalo yang ke konser ini cuma mau dengar The More You Ignore Me The Closer I Get, dapet salam dari Opa Moz :))
Mungkin ada yang bertanya-tanya "who the hell is Morrissey?". Bagi penggemar musik british sih, Morrisey bisa dibilang salah 1 yang wajib, ya. Nggak heran penggemarnya bilang datang ke konser Moz adalah sebagai ibadah :D

Jumatnya, gue nonton I Slank U. Seperti yang udah pernah gue bilang, mungkin satu2nya band lokal yang gue ngefans ya, Slank. Nah, konser Slank kali ini diadainnya di Ritz Carlton PP, untuk Slankers yang 'wangi', udah tentu pada nyerbu dong, ya. Tiketnya itu konon 3500 lembar, sold out, lho!
Konser diawali dengan band Naif yang bawain Memang dan I Miss U But I Hate U tapi dengan aransemen ala Naif. 4 jempol! Terus ada Alexa, Tika, Dira Sugandi, Pure Saturday, Shassi drew yang bawain lagu-lagu Slank diaransemen sesuai dengan aliran musik mereka masing-masing. Keren banget aransemennya, aselik!
Jam 11 kurang, Slank tampil. Gue pikir paling lama konser sampe jam 12  ya, ternyata sampe jam 1 kurang aja, gitu! Gue rasa hampir semua lagu Slank yang lama tuh dibawain, deh. Mulai dari Mawar Merah sampai Lorong HItam, dari Reaksi Kimia sampai Bidadari Penyelamat. Thumbs up!
Ini foto-fotonya:
Naif
Sashi Drew
The Sexy Man *uhuk*

Lighting panggungnya keren!

Lagu apa ya, ini? Aku lupa :D

Titiek Puspa, jogedan Orkes Sakit Hati

Lupa juga lagu apa :))

Kenapa fotonya Kaka semua ya? Aha, ,masa kudu dijelasin sih :))

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. aq kupeeerrrr >.< aq ga tau siapa Morrissey... qiqiqi....

    eh... perasaan tadi malam comment de... kok ga keluar yaa... apa aq ngelindurr pas comment :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komennya dalam hati, kaliiii :p
      Ah, kamu, remaja tahun berapa sih? Hihihi...

      Delete