Sepotong Senja Untuk Anakku*

Sore-sore kalau pas gue dirumah dan nggak kemana-mana, biasanya kami menghabiskan waktu sambil menikmati senja. Ceile banget nggak sih?

Eh, tapi bener. Misalnya kemaren sore, setelah nganter Langit ngaji (dan pulang buru-buru bahkan sebelum anak-anak baca doa, akibat mendung banget), gue sama Langit main-main aja di depan rumah.

Menjelang maghrib, wew, langitnya baguuuuus.... menurut gue :D
Akhirnya ambil kamera, lari ke teras kamar gue diatas sama Langit.



Langit: "Ibu foto apa sih?"
Gue: "Foto langit.."
Langit: (bergaya)
Gue: "Bukan Langit kamu, tapi langit yang diatas sana.."
Langit: "Langit kan, ini,.. "(sambil menunjuk dadanya)
Gue: "Iya nak, nama Langit kan Ibu ambil berdasarkan kecintaan Ibu sama langit diatas sana..."
 
 Yes kiddo, senja ini untuk kamu.. :)

*Judul terinspirasi dari cerpen Seno Gumira Adjidarma, Sepotong Senja Buat Pacarku

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. hihihiih.. langiiitt lucuuk...
    btw gw suka banget sama namanya langit.. kreatif bgt mak bikin namanya , bagus !

    ReplyDelete