Ritz Carlton Milenia Singapore, Perfect Place To Stay


Hampir setahun yang lalu (atau udah lebih?) gue ikut perjalanan ke Singapura bersama Philips. Di sana, gue nginep di Ritz-Carlton Milenia. Sebagai orang yang ‘lempeng’ banget, gue menganggap biasa saja. Tapi beberapa orang yang tau gue menginap di sana, komentarnya rata-rata “Wah, itu hotel keren banget!”.

Gue mikirnya, ah kerennya gimana sik? Seberapa kerennya sih? Hotel kan gitu-gitu doang :D


*Ternyata harus diralat, emang keren banget hotel ini!
Setelah sampai di Singapura, gue dan rombongan langsung check in ke hotel. Wow, penyambutan stafnya sangat ramah! Mereka dengan detail menjelaskan ‘kecanggihan’ teknologi yang ada di hotel tersebut seperti double curtain yang bisa dioperasikan dengan remote, serta aneka tombol yang ada di meja sebelah tempat tidur.

Luas kamar 51 sqm membuat kamar hotel ini lapang, apalagi gue di kamar sendirian. Wah, rasanya bisa guling-gulingan! Di kamar juga ada meja kerja yang dilengkapi dengan iPod dock. Tadinya gue punya niat suci mau olahraga dalam kamar, tapi batal karena jadwal acara yang padat.

Tidur di kamar kaya gini sendirian, pemandangannya demikian. #menurutngana
Yang paling guesukai dari kamar hotel Ritz-Carlton Milenia, apa lagi kalau bukan kamar mandinya? Haha. Sambil berendam air hangat di bath tub, gue bisa menyaksikan pemandangan Marina Bay. Hal ini segera ada di to-do-list gueDescription: :D

Berendam sambil liat pemandangan MBS at night is AWESOME!

O, ya, service hotelnya sendiri menurut gue sangat memuaskan. Makanannya enak, ada surat kabar yang bisa kita pilih untuk diantar setiap pagi, permintaan morning call, sampai aneka buah, roti dan macaroon yang disajikan sebagai welcoming package-nya.

Untuk urusan gadget, jangan khawatir, di Ritz, stekernya sudah disesuaikan dengan standar internasional. Jadi kita nggak perlu membawa extention khusus saat berada di hotel ini Description: :)
Kalau mau menginap di hotel yang berada di kawasan Marina Bay ini, jangan lupa untuk minta kamar dengan Marina Bay view, ya. Pemandangannya keren banget! Dari skala 1-10, hotel ini gue kasih angka 9!

*Anyway, ini ajaib banget, masa foto-foto gue selama trip ini HILANG semua lho! Di dropbox yang hilang pas bagian tanggal gue trip ini aja. Ih, ajaib! Jadi foto-foto di atas gue ambil dari beberapa sumber ya. Tapi jaminan mutu kok, asli kerennya.

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

8 comments:

  1. bener-bener bagus hotelnya ya mbak, luas pula tau gitu bawa Langit ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Asli! Bisa koprol dah dalam kamar :))

      Delete
  2. Kayaknya saya pingsan sebulan deh kalo minep sana. Ngebayangin harganya aja mgeri Mbak. Kemaren di hotel kicik udah sama kayak hotel bintang-bintang di sini. Haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. Keren banget dah.pokoknya *norak*

      Delete
  3. Gelooo.. harganya juga gelo pasti ya Lit haha. Maka dari itu gw percaya sih dengan kata-kata "ada harga ada rasa", apalagi kalau chain2 hotel yang emang udah ga diragukan lagi.
    Gw kalo nginep di hotel model begini, dijamin itinerary pada hari itu cuma ada 3 : "bangun tidur - berenang di hotel - leyeh-leyeh - cari makan keluar - balik ke hotel untuk menikmati seharian suntuk" haha, ga sudi jalan-jalan kelamaan diluar kamar kayaknya haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Chaaa... gue juga rasanya pengin berlama-lama di hotel aja nggak mau keluar, tapi apa daya namapun biztrip yaaaa... hihihi...

      Delete
  4. sukkkaaaa banget pokonya pemandangannya iiii.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget.. Apalagi sambil berendam di bathub, wiiih macam di pelem2.. Haha

      Delete