Relian Mascara, Supaya Bulu Mata Cetar Membahana :p

Mascara itu satu-satunya alat make up yang nggak terlalu gue perhatiin (eh, bela beli make up juga baru belakangan ini, sih). Ada Maybelline, ya gue pake. Ada Loreal, ya gue pake. Apaan aja dah.

Nah, beberapa waktu lalu, gue beli mascara merek Relian yang seri Pink. Gue nggak terlalu baca fungsi dan blablabla-nya seperti apa. Habis menurut gue, klaim semua mascara mirip sih. Melentikkan, memanjangkan, menebalkan bulu mata. Ya nggak sih?

foto pinjem dari aliexpress.com

Kemarin gue unboxing Relian ini *tsah*

Mascaranya ternyata ada 2, yang satu kering 1 lagi basah. Gue pertama buka yang botol pendek isinya kering, isinya kaya serbuk-serbuk gitu. Bingung dong, si bencong amatir ini. Gimana caranya make ini?

Untung aja belum gue pake tuh. Buka yang satu lagi, botolnya (botol atau tube atau apa ya, istilahnya?) lebih panjang, dan pas gue buka isinya menyerupai mascara biasa.

Karena Googling sebelum membeli atau memakai terlalu mainstream, maka langsung aja gue pake si mascara basahnya lalu mascara kering. Ternyata serbuk-serbuk si mascara kering itulah yang bikin bulu mata kita keliatan lebih panjang dan tebal.

Di jalan mau ke kantor, baru deh gue Googling. Hahaha.

Ternyata emang makenya si basah dulu baru yang kering. Tapi setelah itu harus dioles sama si basah lagi, terus kalo bisa pake mascara keringnya lagi dan kembali si mascara basah supaya hasil lebih maksimal alias berbulu mata tebal bak Syarince yang cetar membahana.

Gile, berapa lapis..? *dibaca dengan nada iklan Tango zaman dulu*

Verdict-nya:

Gue suka sih mascara ini. Nggak bleber pas abis wudhu, terus klaim memanjangkan dan kawan-kawannya itu terbukti. Tentunya kalau udah make berapa lapis ya neik! Gue baru nyobain selapis doang yaitu: mascara basah, kering, basah. Hasilnya:

Buat ukuran bulu mata gue yang minimalis ini lumayan banget! Dan oh, maafkan alisnya berantakan, maklum lagi sengaja nggak pernah rapihin alis :)


Pertama gue pake itu karena hanya abis basah lalu kering dan nggak dilapis lagi, alhasil serbuk-serbuknya berjatuhan dong di bawah mata. Ada juga yang sampe bikin kelilipan *sigh*

Hasilnya lumayan alami, jadi buat gue yang nggak demen (DAN TENTUNYA NGGAK BISA) atau ogah (dan sayang duit) buat tanam bulu mata, mascara ini oke! Apalagi harganya juga nggak terlalu mahal. Hanya 90 ribu rupiah saja di sini. Lumayan kan?




Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

4 comments:

  1. Huaaa maskara...aku gak pernah pake krn bulu mataku cuma seipriiit =(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake ini deh atau mascara yg pake serbuk fiber biar cetar membahana lah bulmatnya :p

      Delete
  2. Temen ku banyak yang pakek, Mbak.. Cumak emang keliatan lebih tebel aja sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lumayan nampak menebalkan dan memanjangkan sih..

      Delete