Today's Outfit: Lazy Day

Kemarin pas mau berangkat gue udah pake dress biru, terus tiba-tiba inget bahwa Sabtu besok Langit akan lomba nyanyi dan baju yang udah gue siapin warnanya biru. Demi azas ke-matching-an ibu dan anak, gue pun ganti baju.

Karena waktunya mepet udah mau anter Langit sekolah, di depan lemari gue nggak sempat mikir apa-apa. Akhirnya pake jeans aja, terus langsung tarik satu kemeja. Nah, kemeja ini, nih, warnanya agak nyebelin. Ungu, pink, biru, nggak jelas. Pas mau pake kerudung, tadinya udah tarik warna hitam (lagi), eh lihat si kerudung tye dye, entah matchiing apa kagak, langsung aja pake dan ga usah ngaca 2 kali. Karena kalo ngaca 2 kali ujung-ujungnya bakal ragu-ragu dan ribet gonta ganti baju plus perintilan lainnya lagi.

So here I am:


Top: Uniqlo
Jeans: Something from Primark (lupa bok namanya)
Shoes: Shoeka Shoes
Shawl: unbranded

It was a lazy day for me..


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

11 comments:

  1. Tapi jadinya lucu banget kok. Sepatunya itu lhoo.. sampe sekarang nggak pede pake sepatu kayak gitu, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepatu ini kays pumps biasa kok, ga boots2 banget. Hayo beliii.... *maksa*

      Delete
  2. Keren Mba Lita. Hihihi. Maap ikutan komen.padu padannya nyantai tapi tetep sophisticated *sotoy*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahh... dikomentari sama pria itu sesuatu banget lho.. makasi Mas Daniiii :)

      Delete
  3. Uwoooooo! Abu2! My favorite color!
    Effortlessly fashionable ya begini ini deh. Cakeups.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owooo aku dikomentari sama Mbak Ndutyke, resmi hits deh rasanya! Haha.. makasiiiii :*

      Delete
  4. ko ya sama ama status bbm gw pagi ini... zzzzz.. akupun ambil apa aja terus anter bocah trs ke kantor walaupun masih pengen tidur-tiduran sebenernya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. tapi ya kadang2 yg asal ngambil ternyata malah oke, lho.. karena biasanya kita ambil warna paling netral kan *sotoy* :p

      Delete
  5. Halo salam kenal.. ^_^
    Kombinasi bajunya keren bangeeet.. Naksir abis sama sepatunya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, thank you, yaaaaa :)

      Hayo beli sepatunya *ngeracunin*

      Delete
  6. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣] karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    ReplyDelete