Today's Outfit: To The Beach!

Postingan perdana di tahun 2013 (eh, bener, kan, ya?).

Tadinya, sih, mau menulis sesuatu yang 'meaningful' (memutar bola mata), tapi kadar kemampuan otak lagi minimalis, jadi mari ber-TO aja :))

Akhir tahun kemarin, ternyata jadi mudik. Kalo ke Bengkulu, ya nggak mungkin nggak ke Pantai Panjang, dong, ya.

Ini hari pertama:
ada anak bocah lagi serius gambar di pasir
Stripe Shirt: Unbranded (Thamcit, bok!)
Jeans: Proenza Schouler for Target 
Shoes: Crocs
Bag: MBMJ

Pas Igun lagi sibuk foto-foto, Langit nggak mau kalah, dong, ibu dan bapaknya ini suruh bergaya :D

kece juga hasil jepretan anak gue :D


Lalu di hari terakhir di Bengkulu, kudu mantai juga, dong, ah!

Menjelang sunset, mendung, ga dapet lah
Top: Lilou
Pants: Kivee

Hari ke dua, pas menjelang pulang, anginnya LUAR BIASA! 
Nah tuh, emaknya kerempongan megangin kerudung -___-
Anyway, ini kali pertama kami mudik benar-benar bertiga. Biasanya Igun akan bawa teman yang gantian nyetir. Karena benar-benar bertiga, jadi dia ga tidur sama sekali selama di jalan. Gue tidur? Ya kaga lah, secara kalo mobil jalan gue kaga bisa tidur. Alhasil, pas berangkat gue melek 38 jam @_@ sementara pas pulang, lumayan sempat berhenti dan bisa tidur sekitar 1 jam :)



Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment