2012-2013

Waaaah, udah ganti kalender, dong, ya?

Tahun ini Igun ajak menutup tahun di hometown-nya, Bengkulu. Tanpa persiapan (seperti biasa, keluarga dadakan, haha) kami berangkat bertiga saja. Igun, gue dan Langit. Sedikit nekat, karena ini kali pertama kami road trip beneran bertigaan.

Alhamdulillah jalan lancar, walau sempat dibikin deg-degan sama seorang ibu yang ketemu di SPBU Kota Agung, dia dan suaminya dari arah kebalikan menuju Bandar Lampung dan cerita baru saja dihadang sekelompok pria bermotor. Pas berhenti dan menyalakan lampu, geng tersebut baru sadar, yang mereka berhentiin itu polisi. Iya, sang suami baru saja Sertijab, jadi masih pakai pakaian dinas. Selamat lah, pasangan suami istri tersebut.

Jadi, gue memaksa Igun untuk berhenti aja dulu, di mana, kek. Karena hotel/ wisma/ penginapan terakhir sebelum perbukitan itu sudah kami lewati sekitar 30 menitan. Akhirnya kami istirahat di masjid :)

Anyway, kalo disuruh listing apa saja yang dikenang *ceile* selama 2012, gue pasti bingung. Kenapa? Sebagai orang yang punya ekspektasi ga terlalu tinggi dan go with the flow, gue hanya berusaha untuk mengamini dan mensyukuri apa saja yang telah terjadi dalam diri gue.

Tapi kalo dipaksa *sape yang maksa, woooy*, oke, deh!

- 5 tahun pernikahan. Serius, after what we've been through, bisa mencapai angka 5 usia pernikahan ini, rasanya unbelievable! Kata orang, 5 tahun pertama pernikahan itu adalah badai. Kalau bisa melewatinya, insyaallah ke depannya mulus. Amin.
Kalau boleh meminta, Tuhan, semoga jangan ada lagi badai seperti yang pernah kami alami, ya?

- Akhirnya mencapai 2 tahun di tempat kerja setelah AKV. Haha. Masa-masa pasca AKV boleh dikatakan gue bak nelayan yang kehilangan arah. 6 bulan, 4 bulan, tahan di suatu tempat. Ga kerasa, di FDN, November kemarin, genap gue 2 tahun :)

- Melaksanakan papsmear. Hohoho, setelah mundur-mundur terus, akhirnya kejadian juga sekitar 2 bulan yang lalu.
(Yang mana hasil tesnya belum diambil sampai sekarang, hihi)

Ah, I'm not good at this, beneran, deh. Sampai poin ini, lalu gue bingung mau tulis apa lagi.

Karena bukannya mau sok bijak atau sok agamis, ya. Setiap hari selama 2012 ini, menurut gue selalu keren. Rasa kecewa, pasti ada. Marah, bingung, kesal, dsb dst, lumrah terjadi. Tapi sejauh yang gue ingat, semuanya, alhamdulillah, nggak bikin nafas atau jantung gue berhenti.

Setelah apa yang telah terjadi tahun lalu, bikin gue lebih mudah bersyukur. Dalam setiap hal. Alhamdulillah.

Resolusi?
Hadeh, apa lagi ini? Paling nggak canggih bikin beginian. Rasanya resolusi orang lain keren-keren amat :))

Jadi, gue hanya mau menjalani semuanya dengan lebih baik (pastinya) dan bersyukur atas setiap hal yang terjadi.

Selamat tahun baru, semuanya!


sent from my Telkomsel Rockin'Berry®

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

1 comment:

  1. happy new year ya lit.. semoga 2013 lebih baik lagi :)

    ReplyDelete