Till we meet again..

Minggu lalu dapet kabar bahwa Odel, salah satu member ICAS mau cabut dari Indonesia. Pindahnya ga tanggung-tanggung, ke New Zealand, aja duluuu...
Akhirnya weekend kemarin kita ngumpul-ngumpul deh, setelah sekian lama nggak ngumpul bareng. Kalau dulu kita kongkow after office hour dengan ngupi2 atau billiard, sekalinya weekend, ya sekalian jogging, basket atau bola (iyeee, gue mah nonton doang :))


Sekarang, kongkow prefer di weekend, tentunya lengkap dengan membawa rombongan sirkus masing-masing :))
Dulu obrolan kita berkisar sama kerjaan, gebetan terbaru, problema di tempat kerja, dst dsb. Maka sekarang obrolan kita berkisar sama biaya rumah, sekolah anak, kesehatan, dst dsb. Canggih! Time flies...
Oh iya, udah gue kasih tau kan kalo ICAS ini isinya 8 orang laki2 dan seorang gue (cewe dong, pastinya). 'Geng' ini terbentuk awalnya cuma dari main2 aja, nggak ada tanggal ultahnya, nggak ada tes masuknya, nggak ada terms and conditionnya. Semuanya benar2 berjalan dengan waktu. Persahabatan gue sama ICAS ini membuktikan banget bahwa perbedaan gender bisa kok jadi sahabat. Gue main sama anak-anak ini sejak kelas 2 SMA (1998- damn, ketauan deh umurnya berapa), berarti sampe 2012 sudah 14 tahun! Giling..
Memang sih, seiring dengan kesibukan masing-masing, waktu kami untuk ketemu nggak sesering dulu, latest news juga nggak selalu update saat itu juga, dan ada juga yang tiba-tiba 'ngilang' dari peredaran, tapi alhamdulillah saatnya ketemu pasti akan di sum-up kehidupan masing-masing.
Beberapa tahun yang lalu, kami suka ngelantur "sampe nggak ya, kita terus ngumpul pas udah punya anak", atau sibuk-sibuk ngayal, "ntar anaknya Odel tau-tau pacaran sama anaknya Mido", dan seterusnya. Eh, alhamdulillah kejadian.

"Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, ingatlah hari ini.."- Project Pop

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment