It's my birthday!

So what?
Kebetulaaaan, gue bukan termasuk orang yang menganggap hari ulangtahun sebagai hari yang spesial. Bedanya di hari ini adalah, timeline facebook, twitter, bbm, sms, dst dsb itu rameee :D

Tentu, bukan gue nggak keberatan. Gue seneng lah, apalagi kalau ada teman yang nggak akrab2 amat meluangkan waktu mereka, di sela2 kesibukannya untuk mampir dan mengucapkan selamat ulangtahun. Gimana nggak senang, cobak?

Gue pernah mengalami masa2 dimana ulangtahun itu spesial banget. Harus makan-makan, harus pake baju bagus, harus ditemani orang2 yang spesial, sahabat harus ngucapin pertama, dst dsb. Passion itu kayanya berhenti beberapa tahun yang lalu (apa luruh bersama air ketuban?)

Sekarang sih, bisa mencapai 13 Februari di setiap tahunnya aja udah alhamdulillah. Bersyukur banget-banget masih bisa menghirup udara paginya (eh nggak tahun ini, karena kesiangan, haha), masih bisa melewatkan pergantian hari, masih bisa mengucapkan terimakasih sama orang2 yang mengucapkan. Udah uzur sih *halah*. Sejak usia 25an, gue selalu menganggap bahwa ulangtahun bukan bertambah umur, melainkan berkurangnya jatah usia gue di muka bumi ini. Ya nggak? :D
Makanya, lebih seneng didoakan kesehatan daripada panjang umur. Umur kan sudah diatur sama Allah, tapi kalau kesehatan? Wallahualam :)
Dikasih umur panjang, tapi nggak sehat kan jadi percuma, yaaa... Diberikan kesuksesan tapi nggak sehat kan juga percuma.

Kalau orang2 suka bikin birthday wish, target, resolusi atau apapun di usianya yang baru, ummm... gue nggak pernah! Hihihii, payah sih emang, tapi gimana dong, gue mungkin memang bukan orang yang punya target pencapaian tertentu. Semua hal gue jalani sebaik mungkin, tanpa harus orang lain tau seberapa 'hebat' pencapaian yang udah pernah gue raih (kaya ada yg hebat aja, Lit?Hihihi) atau betapa canggihnya target gue. Nggak sih, alhamdulillah, semuanya gue jalani apa adanya, semampu gue, sebisa gue dan yang pasti jangan sampe merugikan orang lain.

Jadiiii, yah beruntunglah Igun menikah sama gue yang juga agak cuek sama urusan ulangtahun atau anniversary dan lain-lain. Dia ada di samping gue dan ngucapin pas jam pergantian hari aja itu udah sesuatu banget *halah*. Lucunya, pernah pas gue ultah ke 28 (ya ampun, kenapa mesti sebut angkanya sih), dia lagi tugas di KL, sebagai suami sayang istri -GR bener, dia ngucapin dong pas jam 12..... waktu Kuala Lumpur :))

Jadi ya, hari-hari ulangtahun gue belakangan ini memang berjalan biasa aja. Hari ini tetap ngantor, terus pas lagi seru2an kerja, tau2 dicolek Affi dan pas nengok, bocah2 itu *lirik Syita, Manda, Vanya, dst* pada bawa birthday cake sambil nyanyi "happy birthday to you..."
This is delicious cake! Thanks alot, Ladies! This is the first time (after sooo many years) someone bought me a cake :)

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment