please don't stop the music...

Langit sama Nadira seneng banget sama musik! Alhamdulillah sejauh ini musiknya hanya anak-anak dalam dan luar negeri, Barney, gitu2 deh! Kalau lagu jaman sekarang, nggak deh! Kecuali waktu Nadira 'meracuni' Langit dengan "nggak-nggak-nggak kuat.." dengan gaya Cherriebell -____-'

Selain kompak main musik, Langit sama Nadira juga sering gue dan kakak gue pakein baju seragaman, hihihi! Lucu soalnya, mengingatkan kami masa kecil dulu. Padahal sekarang kami suka protes kalo lihat foto jaman dulu dimana suka pake baju samaan. Mungkin ntar kalo udah besar Langit dan Nadira akan protes juga ya? Yah, mumpung belum protes, mari dipakein baju-baju samaan itu :))



T shirt: Baby Fits Special edition for Mommies Daily
Legging: unbranded

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. mbak lit.. Yg gak gak gak kuat itu bukannya seven icons?? Atw mang sengaja pake gaya ceribel gituu?? Ups *oot
    Hihi.. Lucu mesti liat cilikan pake baju kembar n joget2 gitu.. *gemes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh sumpah deh gue ga tau ceribel apa 7icons :)) aku nggak gawuuuulll T____T

      Delete