Lovely February

Banyak banget hal yang terjadi di bulan Februari 2012 ini. Mencoba untuk berpikir positif, insyaallah semuanya membawa kebaikan dalam hidup gue.

Yang pertama dan udah pasti adalah, menginjak usia 31! Ahay, udah ngelewatin awalan kepala 3 nih. Semakin berkurang aja jatah hidup di dunia ini.

Lalu ada peluncuran buku Mommies Daily. Senang dan bangga banget bisa terlibat dalam penulisan buku ini. Asal tau aja, dari SMA salah satu impian terbesar adalah melihat buku karya sendiri terpampang di toko buku. Memang, ini bukan buku gue sendiri, melainkan keroyokan sama Affi, Hani dan Amal. Tapi kebanggaannya nggak tertandingi, deh! Kali aja ini menjadi gerbang untuk punya buku sendiri. Amiiiiin!
Oh iya, buku ini judulnya Mommies Daily Pregnancy Checklist. Jadi isinya adalah seputar checklist apa saja yang harus dilakukan seorang calon ibu saat menjalani kehamilan, persalinan dan beberapa bulan pertama si jabang bayi hadir dalam kehidupan mereka.
Karena kami penulis-penulisnya ini bukan dokter atau ahli, maka yang kami tulis seperti rangkuman pembicaraan/ diskusi para calon ibu di forum Female Daily, tepatnya adalah hal-hal yang nggak didapatkan dari buku pregnancy yang serius. Misalnya, pertanyaan saat mengunjungi dokter kandungan pertama kali, baju-baju yang masih bisa digunakan saat perut semakin membesar, stretch mark, waxing sebelum hamil, sampai ASI atau memilih nama anak. Terus, karena judulnya checklist, jadi banyak terdapat bagan yang bisa diisi sendiri oleh bumil yang baca.
Harapannya sih, semoga buku ini bisa kepake sama bumil atau calon bumil. Amiiiin!

foto bareng para bumil glowing peserta mini talkshow MD book launch, cantik2 banget ya, lagi hamil padahaaal..

Selain itu, dibulan ini juga dihadapkan dengan sejumlah pilihan yang cukup menentukan kehidupan gue sebagai ibu. Nggak berat sih, cuma lumayan bikin kepikiran aja. Apapun yang nanti gue pilih, pasti akan ada risikonya. Nah, sekarang tinggal nanya sama diri sendiri, sanggup nggak jalani risiko tersebut? Bismillah, deh..


sent from my Telkomsel Rockin'Berry®

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment