Saat Langit Bertanya



Langit itu sejak bisa bicara dengan jelas, seneng banget yang namanya bertanya. Tapi rasanya semua anak emang hobinya nanya, ya? Tinggal gimana kita menghadapinya aja.



Nah, dari sekian banyak kalimat yang keluar dari mulutnya, ada satu dua kalimat epic atau pertanyaan yang bikin gue mikir. Di blog atau socmed sih sering gue posting pertanyaan-pertanyaan Langit, tapi dengan alasan pendokumentasian yang baik dan rapi, akhirnya sama suami dibikinin video sekalian.


Nggak maksud apa-apa sih, murni hanya sharing cara menjawab pertanyaan. Syukur-syukur ada yang merasa kebantu. Oiya, mohon maaf kalau jawabannya ternyata nggak sesuai sama kaidah agama atau teori psikologi, da saya mah apa atuh? Silakan disimak videonya, ya!

Ada beberapa pertanyaan dari Langit yang  terekam kemarin, tapi belum sempat di-upload. Kali aja ada yang kepo, haha, silakan di-subscribe yaaa, klik di sini :)


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment