Today's Outfit: #RabuKotakkotak

Yak, sudah 2 minggu ini setiap Rabu kita pake kotak-kotak. Karena apa? Apalagi kalau bukan kampanye kreatif ala Pak Jokowi :)
Kalau gue sih, karena memang mengagumi sepak terjangnya beliau, jadi dengan sukarela mengikuti segala berita dan share segala kebaikannya di socmed. Yah, bagian dari kampanye putih, lah. Ga zaman kampanye hitam sekarang :D

Walaupun ga rela beliau jadi Capres, pengennya kan doi mateng dulu di Jakarta, ya, bok. Tapi apa daya? Dan kebetulan, lawannya juga udah ketauan. Jadi nggak berat buat gue untuk memilih yang mana.

Anyway, bagi yang belum tau dan mau tau tentang ragam kampanye kreatifnya, silakan lihat dan registrasikan diri kalian di situs ini: http://gerakcepat.com/

Nah, ini today's outfit bareng sama Nopai dan Hani yang juga #teamJokowi :D


 


Ikut pake kotak-kotak yuk, setiap hari Rabu!

#caritemen #biarseru

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments: