Minggu Kemarin..

Sungguh luar biasa!

Selasa, gue nemenin Langit outbound di Ciseeng. Btw, kalo dengar kata Ciseeng, apa sih yang terlintas di otak lo? :D
Bangun jam 5 pagi, kumpul di sekolahnya jam 6 pagi. Sampe rumah lagi udah jam 4 sore. Jam 8 langsung tiduuuur, tepar bok!



Jumat, outing kantor dengan cara... MASTER BOOT CAMP!
Pas adzan subuh bangun, siap-siap dan berangkat jam 5-an karena akan dimulai jam 6 pagi. Lanjut breakfast di Mulia, lalu sampe rumah jam 2-an.



Baru bisa tidur jam 9 malam...

Minggu, #bajakJKT.
Bangun subuh lagi, jam 4.30 udah cabut dari rumah. Terus lari dengan jarak 10, 750 berdasarkan Google Earth. 

with female daily #fitnfabrunners  :)

Sampe rumah jam 10.30-an, langsung siap-siap arisan keluarga di mana anak gue udah semangat banget karena sekalian berenang. Sampe rumah jam 4, nah itu baru bisa tidur, dah.

Dengan kepadatan jadwal seminggu kemarin, yah, sebenernya nggak padat-padat amat, cuma bangun pagi itu rupanya bikin energi lebih cepat terkuras, ya. Hahaha...

Lalu, bagaimana kesannya?






- sekian -



Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

6 comments:

  1. Aaaaak. beneran aku lihat dirimu Mba di #BajakJKT kemaren. Sok-sokan mengenali dan meyakinkan diri tapi mau nyapa semacam gakpede. Kebayang rasanya itu Mba bisa bertahan ampe jam 9 malem. Saya nyampe rumah udah langsung tidur gak bangun-bangun sampe sore. Anak ngajak main pun dicuekin. Huehehehe.. Mukanya Mandra pas banget deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laaah, ikutan juga #bajakjkt ? ih, somse nggak nyenggol-nyenggol.. Kalo aku jangan diharap mau nyenggol duluan, mas, orangnya pelupa. Hahaha, mohon maap lahir batin, bukannya somse, tapi kapasitas memorinya bak blackberry, dikit banget!

      Delete
  2. kebayang capenya lit...
    btw itu mandra nya kocak beneeerr :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. Gue bikin,blogpost ini cuma supaya bs masukin gambar Bang Mandra doang, mak :))

      Delete
  3. Mhahaha.... mandranya kocak banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paaaas banget untuk menggambarkan hati yang nelongso dan badan yang lelah mukanya Bang Mandra :))

      Delete