Today's Outfit: 48 Hours at KL

Minggu lalu gue ke KL. Kali ini dalam rangka kunjungan ke Papamy Factory, alias pabrik AC Panasonic. So excited! Kenapa? Karena si AC Panasonic ini hits banget di forum AC di FD. Jadi pengen tau dong apa sih rahasiannya *ceile*

Tapi tentu saja, urusan itu nanti akan gue bahas di Mommies Daily. Di sini mah, posting yang kurang penting aja, haha!

Pergi ke KL harusnya 3 hari, tapi gue minta balik duluan karena Langit pentas seni. Ibu yang baik bukaaaan *ngaku-ngaku*. Soal baju, standar lah, gue selalu bawa 1 ransel sajah. Yang pada akhirnya nyusahin diri sendiri karena nggak bisa belanja apa-apa di Ikea T_____T
Day 1:

Blouse: unbranded
Jeans: Levis
Shoes: unbranded
Backpack: Hellolulu

Btw, malam pertama ini, ya, konon belum sah ke KL kalo belum foto depan Twin Tower. So here we are!


bersama seperempat rombongan :)

 Day 2:
Kunjungan ke pabrik AC. Namapun pabrik AC ya bok, dingdong lah hai...


Tartan coat: unbranded
Jeans and shoes: unbranded

Di hari ke dua ketemuan sama Lucy (Mochaskin) member FD dari jaman jebot. Janjiannya di Ikea. Watsapan, "lo pake baju apa, Lit?" asa blind date, ya? Hahaha! Si Lucy bilang "gue pake rok tutu dan boots". Wow, dari jaman di forum emang udah ngeh bahwa Lucy gayanya super keren. Pas ketemu kemaren, ternyata bukan cuma keren, tapi cantik! Dan chatty,  jadi berasa kenalnya udah lama (eh, emang udah lama ya, secara di forum dari 2007, hahaaha)


Hum, ternyata KL not so bad. Walaupun macetnya mirip-mirip lah sama Jakarta. Perjalanan ke bandara pas balik kemaren itu gue barengan sama jam pulang kantor. Alhasil berangkat dari Ikea (lokasinya di mana gue lupa) jam 5.30, sampe bandara jam 7.30. Mayan yaaaaak, macam tol dalam kota lah :))


Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment